Trailer Kedua GTA 6 Diyakini akan Dibagikan Rockstar Games Bulan Depan

Grand Theft Auto VI. (Sumber: Marca.co)

Indogamers.com - Grand Theft Auto (GTA) 6 sudah semakin dekat dengan tanggal rilis, yang membuat Rockstar Games harus lebih fokus untuk mengerjakannya. Terlebih lagi sejak trailer pertama dirilis hingga menjadi fenomenal, para penggemar seakan sudah semakin kehabisan kesabaran.

Bisa dibilang, penggemar mulai "lapar" dengan kabar tentang GTA 6, khususnya trailer kedua yang sudah berbulan-bulan ditunggu.

Tapi eh tapi, kali ini Indogamers.com punya bocoran terbaru soal trailer GTA 6 yang kedua nih guys. Kabarnya, cuplikan gameplay dari Rockstar Games tersebut akan disebarkan pada bulan depan alias Agustus!

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Lu bu Honor of King Jadi Ancaman Besar Untuk Musuh

Disadur dari Gaming Bible pada Selasa, 16 Juli 2024, hal itu dipicu oleh pengumuman Take-Two Interactive yang menjadikan penggemar yakin bahwa trailer kedua yang sulit dipahami akan segera hadir.

Ditambah lagi pada bulan Agustus 2024 ini, perusahaan induk Rockstar Games (Take-Two) akan melaporkan kuartal pertama tahun fiskal 2025. Bisa jadi, cuplikan game GTA VI akan dibagikan saat acara tersebut sebagaimana diyakini oleh pengguna Reddit Fun_Accountant2900.

“Sepenuhnya spekulasi, tetapi mengetahui waktu kapan Rockstar merilis screenshot untuk GTA V dan RDR2, kita mungkin akan melihat screenshot GTA VI dalam waktu kurang dari sebulan!” katanya.

Baca Juga: Forspoken dan Hogwarts Legacy Diduga akan Ditambahkan PlayStation Plus pada Bulan Ini

Kendati demikian, para penggemar tidak sedikit yang mengaku siap untuk kecewa jikalau harapan tentang trailer GTA VI yang kedua tidak terwujud pada bulan Agustus.

“Kami semua sangat membutuhkan berita,” kata The_Ghost_Of_Pedro, pengguna Reddit yang lain.

So, akan kapankah trailer GTA 6 selanjutnya diumumkan? Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Rockstar Games dan Take-Two Interactive ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI