Pengembang The Finals Minta Maaf kepada Gamer Xbox, Ada Apa?

The Finals. (Sumber: steam.com)

Indogamers.com - Lagi-lagi, sebuah pengembang game mengungkapkan permohonan maaf kepada gamersnya, di mana kali ini Embark Studios yang melakukannya. Perusahaan yang membuat game The Finals tersebut tanpa ragu meminta maaf kepada penggemar atas dampak penundaan Update 3.4 untuk The Finals di Xbox.

Seharusnya, pembaruan tersebut diluncurkan pada 12 Juli 2024 untuk semua platform namun pada kenyataannya pemain Xbox masih menunggu patch terbaru tersedia.

Seperti disadur dari Gamerant pada Rabu, 17 Juli 2024, The Finals sebenarnya saat ini berada di Season 3 dan menghadirkan berbagai konten terbaru untuk dinikmati.

Baca Juga: 3 HP Tidak Cepat Panas di 2024, Cocok untuk Gaming Berjam-jam

Sayang seribu sayang, pengguna Xbox malah mengalami masalah penundaan yang dinilai cukup menyebalkan.

Hingga pada akhirnya, masalah tersebut mendesak pihak pengembang untuk memberikan update terkait penundaan Update 3.4 untuk game versi Xbox.

Embark Studios mengaku ada beberapa masalah sehingga mereka harus segera bekerja sama dengan Microsoft untuk menyelesaikan semua hal yang harus diperbaiki.

Baca Juga: 5 HP Gaming Murah Terbaik 2024, dari Poco sampai Infinix

“Kami sangat menyesal atas penundaan yang lama ini,” kata Embark dikutip Indogamers.com pada Rabu, 17 Juli 2024.

Akan tetapi penting untuk dicatat biar enggak salah paham karena saat ini masalah pada Update 3.4 The Finals tampaknya hanya terjadi pada Xbox. Dengan demikian, pemain di PC dan PS5 seharusnya dapat memainkan patch terbaru untuk game tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI