Game Electronic Arts Ini Sukses Raih 700 Ribu Pemain Aktif dalam Semalam

Electronic Arts (Sumber: ea.com)

Indogamers.com - Ada begitu banyak game Electronic Arts (EA) yang luar biasa untuk dimainkan, salah satunya EA Sports College Football 25. Dalam waktu kurang dari 12 jam saja, judul ini diklaim mampu meraih lebih dari 700.000 pengguna aktif secara bersamaan.

Hal itu terjadi pada hari Senin, 15 Juli 2024 sehingga mengakibatkan adanya masalah server yang memaksa studio memastikan semua orang dapat memainkan game tersebut tanpa rasa khawatir.

Disadur dari Insider Gaming pada Rabu, 17 Juli 2024, tidak sedikit pemain yang melemparkan pujian terhadap game karena memang layak untuk dimainkan.

Baca Juga: Pengembang The Finals Minta Maaf kepada Gamer Xbox, Ada Apa?

“Kami tahu ini akan menjadi hal yang kuat, tapi ini mungkin lebih besar dari yang saya perkirakan. Ini mungkin melampaui semua ekspektasi kami," kata salah satu pengguna dikutip Indogamers.com dari Insider Gaming.

“Ada perasaan bahwa kami memiliki sesuatu yang istimewa berdasarkan penayangan trailer dan interaksi online, tetapi cara peralihannya ke penjualan aktual dan pemain membuat saya kehilangan kata-kata,” kata yang lain.

Dengan pencapaian tersebut, EA Sports College Football 25 diyakini akan mendapatkan pemasukan yang sangat luar biasa. Sebab jika dihitung, misalnya ada 500.000 dari 700.000+ orang yang bermain pada Senin malam yang telah membeli College Football 25 Edisi Deluxe, maka itu artinya akan menghasilkan pendapatan sekitar $50.000.000 sebelum game tersebut dirilis penuh.

Baca Juga: Tips Build Terbaik untuk Bertahan Hidup Solo di Albion Online, Dijamin Kamu Bakalan Survive!

“Pada akhir pekan ini kami akan mengetahui keadaan sebenarnya, tapi kami sangat bahagia,” ungkap Insider Gaming.

Di sisi lain sebagai perbandingan, NCAA Football 14 sukses terjual sekitar 1,5 juta copy selama periode pelacakan penjualan. Oleh sebab itu, EA Sports College Football 25 diharapkan mencapai angka itu bahkan jauh lebih tinggi lagi.

Nantinya, game ini akan dirilis secara penuh secara global pada tanggal 19 Juli 2024 setelah melewati tahap penyempurnaan. Electronic Arts akan dirilis di PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI