Setelah Tidak Lolos di StarLadder Minor, Kini Nigma Bermain di WePlay! Dota 2 Tug of War: Mad Moon

null

IDGS - Kegagalan Nigma dalam mengamankan tiket ESL One Los Angeles Major dan StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor S3 dalam rangkaian series yang ketiga di Dota Pro Circuit 2019-2020. Membuat mereka harus berpuasa bermain di turnamen LAN resmi tersebut.

Perlu diingat kembali, perjalanan Nigma di kualifikasi tertutup ESL One Los Angeles Major harus berhenti setelah hanya finish di posisi ketiga. Pada posisi tersebut, mereka terlempar ke kasta kualifikasi tertutup StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor S3. 

Saat di babak final bertemu dengan Alliance kualifikasi minor tersebut. Pada ronde kelima atau terakhir, Nigma harus menerima kenyataan pahit. Pasalnya, memasuki waktu krusial late game, mereka yang sudah mendapatkan mega creep dan kemenangan sudah di depan mata harus sirna setelah permainan "super throw" Nigma, membuat Alliance lakukan comeback dan akhirnya memenangkan pertandingan tersebut.

Kegagalan tersebut tidak harus membuat Nigma berlibur panjang. Pasalnya, mereka akan tampil di WePlay! Dota 2 Tug of War: Mad Moon sebagai tim undangan dan akan bertarung dengan 7 tim lainnya seperti Virtus.Pro, Team Secret, Gambit, Ninja in Pyjamas, Infamous, Aggresive Mode dan tim Dendi "B8 Esports".

Walaupun bukan turnamen resmi Dota Pro Circuit, turnamen ini menyediakan total hadiah cukup besar USD 300.000 yang akan dimulai pada tanggal 19-23 Februari 2020.

Nigma akan melakoni pertandingan pertama di grup B menghadapi Ninja in Pyjamas dalam format best of 3.

Dengan adanya turnamen ini bisa menjadi ajang pembuktian Nigma, demi mengobati kegagalan mereka di major dan minor.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI