Russo Brothers Kembali ke Marvel untuk Mengarahkan Avengers Berikutnya?

Russo Brothers Kembali ke Marvel untuk Mengarahkan Avengers Berikutnya? (FOTO: Marvel Studios)

Indogamers.com - Rumor terbaru menunjukkan bahwa Joe dan Anthony Russo sedang dalam pembicaraan untuk kembali mengarahkan film-film Avengers berikutnya di Marvel Cinematic Universe.

Marvel memiliki tantangan besar dalam menentukan siapa yang akan menyutradarai proyek Avengers berikutnya setelah kesuksesan besar yang diraih oleh Russo brothers.

Mereka telah menggarap dua film terbesar sepanjang masa, yang berhasil menghancurkan semua rekor box office sebelumnya.

Baca Juga: Cara Download Film Disney Hotstar dengan Mudah, Bisa Nonton Tanpa Internet

Solusi studio untuk mengatasi dilema ini adalah dengan menghadirkan kembali Joe dan Anthony Russo untuk bertugas sekali lagi!

Laporan ini datang dari The Hollywood Reporter, yang mengungkapkan bahwa Marvel sedang dalam pembicaraan awal dengan Joe dan Anthony Russo untuk mengarahkan Avengers: Secret Wars dan Avengers 5 yang masih belum berjudul.

Penting untuk dicatat bahwa Russo brothers belum sepenuhnya menerima tawaran ini. Namun, mengingat pengalaman dan kesuksesan mereka sebelumnya, kemungkinan besar mereka akan kembali.

Setelah kesuksesan mereka dengan Avengers: Endgame, jelas bahwa baik Joe maupun Anthony Russo ingin sedikit menjauh dari Marvel Universe untuk sementara waktu.

Russo Bersaudara Mungkin Akan Kembali

Russo Brothers

Namun, bahkan pada saat itu, duo sutradara ini menyatakan bahwa mereka akan bersedia kembali untuk menggarap Avengers: Secret Wars jika proyek tersebut benar-benar terwujud.

Dengan kehilangan sutradara sebelumnya, Destin Daniel Cretton, untuk Avengers 5, Marvel kemungkinan sedang mencari orang yang dapat mengarahkan kedua film tersebut karena keterkaitan proyek-proyek ini secara erat.

Baca Juga: Game Resident Evil Jadi Inspirasi Film Resident Evil dari Waktu ke Waktu

Ini akan menjadi tantangan yang sangat besar, dan Russo brothers memang merupakan satu-satunya orang yang memiliki pengalaman untuk mengarahkan proyek-proyek sebesar itu.

Dengan demikian, kemungkinan besar kita akan melihat kembali kehadiran Joe dan Anthony Russo di Marvel untuk mengarahkan babak baru dari saga Avengers yang begitu ditunggu-tunggu.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI