Siap-siap! Seri Baru Famicom Detective Club akan Rilis Agustus 2024

Famicom Detective Club. (Sumber: Nintendo)

Indogamers.com - Seri permainan video Famicom Detective Club kembali hadir dengan kabar yang membahagiakan. Sebab minggu lalu, teaser yang dibagikan Nintendo telah mengarahkan kita ke pengungkapan judul baru game tersebut.

Ternyata eh ternyata, angsuran terkini dari judul tersebut adalah Emio – The Smiling Man: Famicom Detective Club. Oke, kita sebut saja The Smilling Man ya, karena terlalu panjang hehehe.

Jadi berdasarkan informasi dari pihak Nintendo, The Smiling Man akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 29 Agustus 2024 dan menjadi kisah Famicom Detective Club baru yang pertama dalam 35 tahun.

Baca Juga: Akhirnya! Star Wars: Galaxy of Heroes Sudah Tersedia di PC

“Dalam Emio – The Smiling Man: Famicom Detective Club, seorang siswa ditemukan tewas dengan cara yang mengerikan, kepalanya ditutupi dengan kantong kertas dengan gambar wajah tersenyum yang menakutkan di atasnya,” demikian bunyi sinopsisnya dikutip Indogamers.com pada Kamis, 18 Juli 2024.

Dikisahkan, akan ada wajah meresahkan yang sangat mirip dengan petunjuk berulang dalam serangkaian pembunuhan yang belum terpecahkan dari 18 tahun yang lalu.

"Serta Emio (The Smilling Man), seorang pembunuh legenda urban yang dikatakan memberikan senyuman yang akan membuat korbannya tersenyum. Bertahan selamanya.'" tambah keterangan tersebut.

Baca Juga: 5 Tips dan Cara Bermain Ace Force 2 untuk Pemula

Nantinya pemain akan berperan sebagai asisten penyelidik swasta di Badan Detektif Utsugi, yang mana mereka mendapat tugas untuk membantu polisi menyelesaikan kejahatan ini.

“Sepanjang prosesnya, cermati petunjuk dan kesaksian yang Anda kumpulkan untuk mengetahui kemungkinan kaitannya dengan peristiwa mengerikan di masa lalu,” kata Nintendo.

Buat kamu yang belum tahu, Famicom Detective Club adalah sepasang game misteri pembunuhan yang awalnya dirilis untuk Sistem Disk Famicom di Jepang pada akhir tahun 80-an.

Baca Juga: 5 Cara Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome HP

Namun, kini The Smiling Man mengikuti seri pertama dan kedua yang dirilis sebelumnya, yang dibuat ulang untuk Nintendo Switch.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI