Buat yang Punya PlayStation, Kini dapat Klaim Uji Coba Gratis Apple TV+ Selama Tiga Bulan

Playstation x Apple TV. (Sumber: VGC)

Indogamers.com - Hubungan yang mesra antara PlayStatin dan Apple kembali menghasilkan sesuatu yang cukup menarik dan sayang kalau dilewatkan. Jadi, sekarang ini lagi ada uji coba gratis Apple TV+ baru yang diluncurkan untuk pemilik konsol PlayStation.

Nantinya pengguna PS5 dan PS4 diberi waktu yang cukup lama hingga 22 September 2024 buat ngerasain uji coba layanan streaming Apple selama tiga bulan.

Disadur dari VGC pada Kamis, 18 Juli 2024, promo menarik ini cuma tersedia buat pelanggan Apple TV+ baru yang memenuhi syarat. Selain itu, promo juga tersedia di banyak negara dan wilayah, dan memerlukan ID Apple dengan metode pembayaran yang tercatat.

Baca Juga: Siap-siap! Seri Baru Famicom Detective Club akan Rilis Agustus 2024

Jika kamu mengklaim penawaran ini sebelum jatuh tempo, paket akan diperpanjang secara otomatis sesuai dengan biaya bulanan di wilayahmu.

Untuk diketahui, Apple TV+ memuat berbagai tontonan hiburan yang menarik mulai dari serial dan film orisinal dari pembuat iPhone tersebut.

Sebut saja seperti Killers of the Flower Moon, Napoleon, Masters of the Air, dan Monarch: Legacy of Monsters. Tidak ketinggalan tontonan seperti film dokumenter, hiburan anak-anak, komedi, dan olahraga.

Baca Juga: 7 Game Jadul Keluaran Game House yang Memorable Banget, Zuma sampai Feeding Frenzy

Lebih dari itu, uji coba gratis Apple TV+ selama tiga bulan ini pada dasarnya sama untuk pemain Xbox yang telah berakhir pada awal bulan ini.

Apple sendiri saat ini semakin serius dengan dunia game, di mana perusahaan telah mengumumkan kumpulan game berikutnya yang akan hadir di Apple Arkade.

Beberapa di antaranya meliputi Temple Run: Legends dan Vampire Survivors+ yang akan bergabung dengan layanan berlangganan pada 1 Agustus 2024.

Baca Juga: 5 Cara Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome HP

Tidak berhenti sampai di situ, judul-judul tadi juga akan diikuti oleh judul spasial Apple Vision Pro Castle Crumble pada 29 Agustus 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI