Update Terkini GTA 5 Rockstar Games, Ukuran File Jadi Semakin Besar

GTA 5. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Grand Theft Auto V (GTA 5) merupakan salah satu entri milik waralaba Rockstar Games yang mempunyai ukuran file sangat besar. Bahkan, game ini dinilai mampu memakan banyak waktu di komputer atau konsol mana pun.

Namun sebagai game yang masih sangat sering dimainkan para penggemar, kini sudah ada update terbaru yang akan dirilis dan diklaim bakal menjadikan game jadi jauh lebih kuat.

Akan tetapi, seiring dengan peningkatan kualitasnya, game ini juga banyak meningkatkan daya penyimpanan karena memang disesuaikan dengan perkembangan. Disadur dari Gameranx pada Kamis, 18 Juli 2024, patch note update terbaru GTA 5 dengan ukuran mulai dari 2.47GB di Xbox dan 582.2MB di konsol PS5.

Baca Juga: Buat yang Punya PlayStation, Kini dapat Klaim Uji Coba Gratis Apple TV+ Selama Tiga Bulan

Update yang dirilis pada 17 Juli 2024 tersebut di antaranya meliputi masalah stabilitas dan performa game, serta matchmaking dan networking.

Pengembang mengklaim telah memperbaiki masalah jaringan yang mengakibatkan kendaraan menjadi tidak dapat diakses atau tidak terlihat.

Selain itu, kini juga sudah ada perbaikan masalah yang sempat membuat pemain tidak dapat membuka Kebijakan Privasi saat menggunakan mouse.

Baca Juga: Siap-siap! Seri Baru Famicom Detective Club akan Rilis Agustus 2024

Sementara itu untuk pengguna PS5 & Xbox Series X/S, juga ada perubahan yang cukup signifikan terasa. Sebab, Rockstar Games telah memperbaiki masalah ketika penghitung Career Progress sempat gagal mencatat pengiriman target Bounty Standar yang tetap hidup.

Begitu juga enggak ketinggalan perbaikan dalam hal kesalahan yang memungkinkan akses awal ke pakaian dan pakaian untuk karakter wanita.

Berhubung masalah yang diperbaiki dalam GTA 5 cukup banyak, enggak heran dong kalau ukurannya menjadi cukup besar.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI