Kode Redeem Honor of Kings, Jumat, 19 Juli 2024, Klaim Bonus Menariknya Sekarang!

Honorof Kings. (Sumber: Honor of Kings)

Indogamers.com - Buat kamu yang lagi demen banget main Honor of Kings, dalam artikel ini akan kami bagikan kode redeem yang bisa diklaim guys. Nantinya, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik, selagi waktu belum kedaluwarsa.

Enggak perlu panjang kali lebar kali tinggi lagi lah yaaa, langsung saja ini dia kode redeem Honor of Kings yang bisa kamu klaim hari ini, Jumat, 19 Juli 2024.

  1. UH64743S

"Salin dan luncurkan Honor of Kings untuk mendapat kesempatan mendapatkan banyak Happy Coins gratis!" demikian kata situs Event Honor of Kings dikutip Indogamers.com.

Baca Juga: EA Sports FC 25 Diprediksi Bisa Memunculkan Kontroversi Baru, Simak Alasannya

Adapun skin yang bisa kamu dapatkan Gold Leo, Lionheart, Throne of Roses dan Elven Princess.

Namun sebelum menukarkan kode redeem di atas, wajib hukumnya buat kamu untuk mengikuti aturan yang berlaku sebagai berikut:

  1. Kode redeem berlaku mulai dari 12 Juli - 23 Juli 2024. Pemain dapat berpartisipasi dalam mendorong Happy Coins untuk mendapatkannya.

  2. Habiskan undian untuk menjatuhkan Happy Coins ke meja. Koin atau Peti yang didorong dari tepi depan akan terakumulasi di akun acara, sedangkan yang didorong dari samping tidak akan dihitung sebagai hadiah.

  3. Kartu Penarikan tersedia setelah sejumlah Happy Coins ada di akun acara. Dorong Kartu Penarikan dari tepi depan untuk menarik Koin Bahagia dan menggunakannya di Toko Penukaran.

  4. Pemain menerima sejumlah undian gratis di awal setiap putaran. Mengundang teman atau pemain baru untuk bergabung dalam permainan juga menghasilkan undian tambahan.

  5. Setiap pemain hanya dapat memberikan jumlah assist yang terbatas per putaran. Seorang teman hanya boleh membantu pemain yang sama satu kali dalam ronde yang sama.

  6. Perangkat dan akun dianggap sebagai pengguna individu.

Baca Juga: Tanggal Rilis Sekuel Cyberpunk 2077 Diklaim Semakin Dekat

Itu dia kode redeem Honor of Kings hari ini, Jumat, 19 Juli 2024 yang bisa segera kamu klaim dalam beberapa hari ke depan. Semoga beruntung guys!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI