5 Alasan Kenapa EA Sports FC 25 Harus Kamu Coba

EA Sports FC 25. (Sumber: ea.com)

Indogamers.com - Memang sih, ada cukup banyak game sepak bola yang bisa dijadikan pilihan. Namun EA Sports FC 25 milik Electronic Arts, tetap menjadi salah satu yang terbaik di dalam dunia game.

Setidaknya ada berbagai alasan kenapa kamu perlu nyobain game yang satu ini. Ya meski belum resmi dirilis, tetapi sudah banyak bocoran menarik yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Berikut ini Indogamers.com telah merangkum lima alasan kenapa kamu harus mencoba game EA Sports FC 24.

Baca Juga: Siap Tampil Lebih Baik di MPL ID Season 14, Liquid Aura Gandeng Player Baru Dari PH, Siapakah Dia?

Gameplay realistis

Ya, game ini jadi salah satu yang terbaik dari segi visual. Desain pemain dibuat realistis banget sehingga sangat mirip dengan aslinya.

"Rasakan keaslian yang tak tertandingi di EA SPORTS FC™ 25 dengan pengalaman paling nyata dari kompetisi, klub, dan bintang sepak bola terbesar," begitu kata pengembang, dikutip Indogamers.com pada Jumat, 19 Juli 2024.

Hadirkan puluhan ribu pemain

Melengkapi keunggulan game ini, EA mengklaim ada total lebih dari 19.000 pemain di 700 lebih tim di lebih dari 120 stadion dan lebih dari 30 liga.

Oleh sebab itu, dari bintang-bintang kelas dunia hingga pemain yang entah dari mana, ada di dalam EA Sports FC 25.

Baca Juga: Cara Main Game Nintendo Jadul di iPhone

Punya lisensi dari beragam liga

EA Sports FC 25 menjadi satu-satunya tempat di mana pemain bisa memainkan UEFA Champions League, UEFA Europa League, UEFA Europa Conference League.

Tidak ketinggalan ada CONMEBOL Libertadores, Premier League, Bundesliga, dan LALIGA EA SPORTS yang ikonik, semuanya dalam satu game.

Dilengkapi dengan liga wanita

Menariknya lagi, ada alasan kenapa EA Sports FC 25 layak dicoba adalah UEFA Women's Liga Champions, Women Super League Barclays, Liga Sepak Bola Wanita Nasional, Arkema Première Ligue, Liga F dan Google Pixel Frauen-Bundesliga.

Baca Juga: Tanggal Rilis Sekuel Cyberpunk 2077 Diklaim Semakin Dekat

Punya klub bersejarah Amerika Latin

Terakhir, Amerika Latin sebagai pusatnya bibit unggul pemain sepak bola dipandang serius oleh EA sehingga ada zona khusus tersendiri dalam game ini.

"Pimpin tim-tim bersejarah seperti River Plate, Boca Juniors, Flamengo, Corinthians, Colo Colo, Atlético Nacional, Sporting de Cristal dan banyak lagi melalui kompetisi sengit CONMEBOL Libertadores, CONMEBOL Sudamericana dan CONMEBOL Recopa, semuanya di EA SPORTS FC 25," tambah EA.

Baca Juga: Akhirnya! Star Wars: Galaxy of Heroes Sudah Tersedia di PC

Dalam EA Sports FC 25 ini, pengembang menghadirkan banyak sekali stadion keren mulai dari Santiago Bernabéu hingga Anfield, Stadion Allianz hingga Parc des Princes.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI