Catat! Ini Jadwal Lengkap Perilisan Versi Beta Call of Duty: Black Ops 6 Multiplayer

Ilustrasi game Call of Duty Black Ops 6.

Indogamers.com-Catat! Jadwal lengkap perilisan versi beta Call of Duty: Black Ops 6 multiplayer, yang pastinya dinanti-nantikan.

Tandai kalendemu, Call of Duty: Black Ops 6 Multiplayer Beta akan segera meluncur dalam versi beta menyapa penggemar setia.

Black Ops 6 Multiplayer Beta memberikan pengalaman langsung kepada para penggemar dengan sistem Omnimovement baru yang luar biasa dan inovasi gameplay lainnya di berbagai peta Core yang baru, memungkinkan mereka membuat loadout mereka sendiri, mengakses berbagai senjata, perlengkapan, dan Fasilitas, dan masuk ke sejumlah Mode.

Baca Juga: 9 Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki Nintendo Switch, Nomor 5 Bener Banget!

Pre-order Black Ops 6 sudah tersedia sekarang di retailer yang berpartisipasi, di dalam game, melalui toko platform pemain, atau di CallofDuty.com.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Call of Duty: Black Ops 6, pastikan untuk melihat COD POD (Call of Duty Podcast) yang baru, dengan informasi mendalam tentang apa yang telah terungkap hingga saat ini tentang game tersebut.

(kredit: callofduty.com)

Jadwal multiplayer beta

Akhir Pekan Pertama: Akses Awal

Tersedia untuk pemain yang telah melakukan preorder game di semua platform (konsol dan PC), serta pelanggan Game Pass, akhir pekan Beta pertama dijadwalkan dimulai pada Sabtu, 31 Agustus pukul 1 dini hari waktu setempat (GMT+8), dan berakhir pada Kamis, 5 September pukul 1 dini hari waktu setempat (GMT+8).

Akhir pekan kedua: Open Beta

Akhir pekan Beta kedua diperuntukkan bagi semua pemain di semua platform, terlepas dari status preorder mereka, serta pelanggan Game Pass.

Akhir pekan Beta kedua dijadwalkan akan dimulai pada hari Sabtu, 7 September pukul 1 dini hari waktu setempat (GMT+8), dan berakhir pada hari Selasa, 10 September pukul 1 dini hari waktu setempat (GMT+8).

Baca Juga: 5 Game yang Mirip Banget dengan Minecraft! Bisa Kamu Dapatkan di Google Play Store

Untuk informasi lebih lanjut tentang Call of Duty: Next atau Multiplayer Beta, kunjungi blog Call of Duty.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI