Dirilis 24 Juli All Platform, Ini Kejutan Konten Season 5 untuk Modern Warfare III, Call of Duty: Warzone, dan Call of Duty: Warzone Mobile

Season 5 Call of Duty

Indogamers.com-Bakal dirilis 24 Juli 2024 untuk all platform atau seluruh platftorm, berikut kejutan terkait konten season 5 untuk Modern Warfare III, Call of Duty: Warzone, dan Call of Duty: Warzone Mobile.

Bakal menjadi pertarungan epik di Call of Duty: Modern Warfare III, Call of Duty: Warzone, dan Call of Duty: Warzone Mobile Season 5, yang akan diluncurkan pada tanggal 24 Juli pukul 12.00 waktu setempat di semua platform.

Baca Juga: 5 Game yang Mirip Banget dengan Minecraft! Bisa Kamu Dapatkan di Google Play Store

Season 5 menghadirkan Superstar World Wrestling Entertainment (WWE) Rhea Ripley, Cody Rhodes, dan Rey Mysterio ke dalam permainan, bersama dengan dua peta Core 6v6 baru yang menghadirkan aksi di tepi dermaga dan di tempat rongsokan gurun yang teduh.

Game ini juga dilengkapi dengan mode-mode baru, misi cerita terakhir untuk Modern Warfare Zombies, debut Superstore di Urzikstan, peta dan mode Multiplayer baru di Warzone Mobile, dan masih banyak lagi.

Valeria, Rhea Ripley (alias Mami), dan Ivan Alexxeve memasuki ring saat mereka menjadi tajuk utama Battle Pass, di samping penawaran BlackCell baru yang memperkenalkan Reckoner, Skin Operator animasi.

Banyak hal yang dapat dilakukan pemain di sepanjang Season 5, termasuk menguasai ring dalam acara WWE SummerSlam yang akan dimulai pada tanggal 31 Juli.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa EA Sports FC 25 Harus Kamu Coba

Tentu akan menjadi sebuah peluncuran konten yang sangat besar, sehingga terlalu banyak untuk dibahas di sini. Untuk informasi lengkap dan jelasnya, kamu bisa membaca semuanya di blog Call of Duty.

Sampai jumpa di medan perang!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI