Point Blank Revamp Map MidTown, Tampilan Lebih Keren dan Apik

Point Blank Revamp Map MidTown, tampilan lebih keren dan apik.

Indogamers.com-Sejumlah update dilakukan Point Blank, salag satunya adalah revamp map MidTown sehingga tampilannya lebih keren dan apik.

Hadir dengan wajah baru, kira-kira seperti apa perubahan yang akan disajikan oleh Zepetto Point Blank Indonesia untuk map tersebut?

Menyuguhkan beberapa perubahan dan peningkatan, Point Blank siap memberikan wajah baru untuk map favorit Mid Town tersebut.

Perubahan pertama yang terjadi pada MidTown adalah peningkatan kualitas tekstur pada beberapa bangunan dan benda sekitar agar terlihat lebih menawan.

Baca Juga: Terungkap! Ini 6 Waktu yang Paling Tepat Top-up Game Online

Berikutnya, tingkat kecerahan pada map diubah agar Troopers dapat merasa lebih nyaman dan lebih menikmati gameplay saat bermain.

Perubahan tingkat kecerahan ini juga membuat tampilan map terlihat lebih realistis dan keren, lho.

Tidak hanya itu, beberapa sktruktur bangunan juga mengalami pembaruan dan memiliki tampilan baru yang lebih baik.

Sentuhan terakhir yang disajikan pada update ini adalah peningkatan pencahayaan di dalam ruangan yang membuat ruangan tersebut lebih cerah dari sebelumnya.

Revamp MidTown ini sudah dapat dirasakan secara langsung oleh Troopers mulai 16 Juli 2024.

Dok.Zepetto

Event menarik lainnya

Selain revamp map, Point Blank juga menghadirkan berbagai update dan event, seperti desain baru ’Spring 2024’ untuk beberapa senjata keren seperti Assault Rifle Pindad SS3, Sniper Rifle Kar98k TSR dan juga Handgun R.B454 SS8M+S.

Berbagai event menarik juga turut hadir seperti event Special Mission Card, Map Playtime, Back to School Rank Up dan Back to School Special Login yang memberikan hadiah in-game item berlimpah.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Poco Pad Layak Masuk Daftar Gagdget Favoritmu, Cocok buat Ngegames dan Harganya Rp3 jutaan

Troopers juga dapat membeli berbagai weapon andalan seperti T77, APC9, Zombie Slayer, Pindad SS3 dan Kar98k TSR mulai dari durasi satu hari.

Untuk Troopers yang ingin mencoba-coba weapon yang belum pernah digunakan sebelumnya, event ini sangat cocok untukmu.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI