Resident Evil 7 di iOS Dapat Ulasan Positif Meski Kurang Laku

Resident Evil 7, salah satu game konsol yang rilis di Juli 2024 (FOTO: steampowered.com)

Indogamers.com - Berbicara tentang Resident Evil 7 dari Capcom yang beberapa minggu lalu rilis di iOS, cukup menarik untuk dikupas lebih jauh. Salah satu topiknya tentu soal seberapa laris game ini di perangkat mobile, setelah sekian lama belum mau menyentuh platform tersebut.

Ternyata eh ternyata berdasarkan laporan Apple, penjualan game ini untuk sekarang belum terlalu laku keras. Hanya saja meski begitu, Resident Evil 7 tetap mendapatkan ulasan positif karena berbagai macam hal.

Disadur dari Gamerant pada Jumat, 19 Juli 2024, ulasan positif itu menunjukkan pujian bahwa Capcom telah merilis game di port yang unggul. Sebab, banyak pemain menilai bahwa game tersebut berjalan dengan baik di model iPhone 15.

Baca Juga: Penjualan Resident Evil 7 di Platform iOS Berada di Bawah Ekspektasi Capcom

Di iPhone 15, game berjalan pada 60pfs di iPhone Pro Max dan bahkan berjalan lancar dalam mode grafis kinerja prioritas. Hal ini membuahkan hasil akhir yang tajam yang membuat Resident Evil 7 begitu menonjol dari waralaba tersebut.

Namun seperti biasa, di balik keunggulan ada saja kelemahan yang memancing kritikan. Disebutkan bahwa teksnya terlalu kecil untuk dibaca, sehingga membuat subtitle menjadi sedikit rumit, namun selain itu, port Resident Evil 7 tampaknya sukses besar sejauh ini.

Dengan demikian bisa diambil kesimpulan bahwa meski kurang laku, alasan utamanya bukan karena gamenya yang belum bagus.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Pokemon-meets-Harvest Moon di Ova Magica, Dikembangkan oleh Tim Perempuan dan Raih Pendanaan Terbesar ke-6

Akan tetapi mau tidaknya memainkan Resident Evil 7 tergantung pada pengguna terlebih karena. bukan merupakan judul yang dapat dimainkan secara gratis.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI