Enggak Kapok dengan Resident Evil 7, Capcom Ingin Rilis Judul Lain di Platform Mobile

Resident Evil 7: Biohazard (FOTO: gamesradar.com)

Indogamers.com - Pada awal Juli 2024 ini, Capcom merilis Resident Evil 7 untuk platform mobile khususnya iOS. Game ini diklaim mampu berjalan sangat baik di iPhone 15 meski pada kenyataannya kurang begitu laris.

Walaupun begitu, Capcom dikabarkan enggak kapok dengan hal itu dan ingin kembali merilis game keren ke platform mobile. Capcom bersikeras bahwa judul lain dalam seri survival horror akan dibawa ke perangkat iOS.

Disadur dari Gamerant pada Jumat, 19 Juli 2024, setelah Resident Evil 7 hadir di App Store, Capcom telah mengumumkan rencana untuk menghadirkan remake Resident Evil 2 2019 ke iOS, iPad, dan iMac dalam waktu dekat.

Baca Juga: Penjualan Resident Evil 7 di Platform iOS Berada di Bawah Ekspektasi Capcom

Di sisi lain, penjualan Resident Evil 7 di iOS kurang begitu laku guys. Berdasarkan laporan analisis Mobilegamer.biz menurut perkiraan dari Appmagic, game ini telah diputar lebih dari 83.000 kali sejak dirilis pada bulan Juli. Namun untuk membuka kunci permainan penuh, pemain harus merogoh kocek sebesar £20/$20.

Dengan demikian, Capcom dilaporkan telah memperoleh $28.140 dari game tersebut, di mana angka tersebut diperoleh sebelum pemotongan 30% yang diambil Apple dari angka tersebut.

Disadur dari VGC, setelah dikurangi maka angka tersebut menunjukkan bahwa penjualan kurang laku. Sebab meski dengan pengumpulan yang banyak, game hanya mendapatkan kurang dari 2.000 pelanggan yang membayar.

Baca Juga: 10 Game Nintendo Switch dengan Visual Paling Memukau yang Wajib Kamu Coba

“Melihat game-game premium seluler dengan performa terbaik, kita dapat melihat bahwa banyak di antaranya yang merupakan game indie. Game-game ini biasanya menampilkan kontrol yang lebih sederhana, memprioritaskan gaya seni yang unik dibandingkan grafis kelas atas, dan cocok untuk sesi permainan yang lebih singkat," kata Andrei Zubov kepada Mobilegamer.biz.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI