Pukau 230 Ribu Gamers, Once Human Isyaratkan Update Besar dalam Waktu Dekat

Once Human mendapat sambutan luar biasa dari gamers di penjuru dunia sejak perilisan pada 9 Juli 2024.

Indogamers.com- Once Human, game survival dunia terbuka pasca-apokaliptik yang dikembangkan oleh Starry Studio yang baru dirilis pada tanggal 9 Juli dengan cepat mendapatkan popularitas besar di antara para pemain.

Gaya seni baru yang unik dan aneh serta mekanisme gameplay yang solid dari game ini telah membuatnya menjadi hit di minggu pertama peluncurannya, menarik lebih dari 230.000 pemain bersamaan dan mengamankan posisi kelima di chart Most Played STEAM dan posisi ketujuh untuk Top Seller.

Selain itu, game ini dengan cepat naik ke posisi kelima di chart Peak Online global untuk rilis baru Steam 2024.

Setelah diluncurkan, komunitas Discord resmi Once Human telah melampaui 500 ribu anggota.

Baca Juga: PSSI Umumkan 102 Kandidat Pelatih Tim FIFAe World Cup of FM 2024, Ini Daftarnya!

Dok.Once Human

Isyaratkan update besar-besaran

Melihat ke masa depan, tim pengembang Once Human membagikan beberapa petunjuk tentang pembaruan game yang akan hadir pada bulan September, termasuk skenario gameplay PVT baru yang menampilkan konfrontasi antara kubu utama dalam game, Mayflies dan Rosetta.

Selain itu, skenario PVE baru dengan wilayah pegunungan utara, monster, dan tantangan baru juga sedang dalam proses, dengan tanggal rilis yang belum diumumkan.

Once Human berjanji untuk memberikan pengalaman bermain game online berkualitas tinggi yang selalu diperbarui untuk para pemainnya. Gim ini sekarang tersedia secara gratis di Steam, Epic, dan situs web resminya.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Huawei MatePad SE 11 Kids Edition

Unduh gamenya sekarang dan benamkan dirimu dalam dunia yang benar-benar beda.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI