Agent Terbaru Valorant Diklaim Siap Hadirkan Sesuatu yang Beda

Valorant. (Sumber: Twitter.com/@ValorantUpdate)

Indogamers.com - Kabar gembira nih bagi kamu penggemar game Valorant karena akan segera hadir, agent terbaru yang diklaim sangat keren untuk dimainkan.

Sementara diberi nama Agent 26, berdasarkan informasi dari para leaker disebutkan bahwa identitas untuk pembaruan terkini tersebut memang belum diketahui secara detail. Akan tetapi, Agent 26 Valorant akan diungkap pada 25 Agustus bertepatan dengan final Valorant Champions 2024.

Di sisi lain, Riot Games sendiri juga belum mengonfirmasi apa pun tentangnya meski dalam bocoran yang beredar terungkap bahwa ada karakter baru dalam pelatih terbaru yang menampilkan Abyss, peta terbaru game ini.

Baca Juga: Pukau 230 Ribu Gamers, Once Human Isyaratkan Update Besar dalam Waktu Dekat

Pembaruan ini melanjutkan update kekinian setelah lebih dari empat bulan sejak Agen terakhir Gekko ditambahkan ke Valorant, dan para penggemar haus akan sesuatu yang baru.

Menurut leaker, Agent 26 diklaim akan mempunyai sesuatu yang beda dan akan berpusat pada kontrol waktu dalam kapasitas tertentu. Dalam gambar tempak tanaman merambat berduri melilit dan menghancurkan pengatur waktu pasir, dan sekilas terlihat bunga mawar krom dan neon.

Kemungkinan besar, gambar itu akan menunjukkan sesuatu yang lebih ditujukan pada karakter wanita dan mampu mengontrol waktu. Lebih lanjut, muncul dugaan bahwa Agent 26 akan menjadi Inisiator, bergabung dengan barisan karakter yang biasanya diarahkan untuk memulai aksi dan mengungkap musuh di peta.

Baca Juga: PSSI Gelar Seleksi Pelatih Tim FIFAe World Cup of FM 2024, Begini Tahapannya

Disadur dari Insider Gaming pada Minggu, 21 Juli 2024, berikut ini adalah Inisiator yang saat ini ada di Valorant untuk referensi:

  1. Sova

  2. Breach

  3. Skye

  4. KAY/O

  5. Fade

  6. Gekko

Dalam kabar ini, ternyata enggak sedikit pemain yang meminta agar Sentinel ditambahkan lebih banyak, karena Sentinel adalah grup yang paling kurang terwakili dalam game.

Baca Juga: 5 Cara Bermain Consort Yu dengan Presisi dan Akurasi yang Tepat di Honor of Kings

So, kita tunggu saja kejelasan seperti apa yang akan terungkap di balik Agent 26 yang bakal diumumkan pada 25 Agustus mendatang berbarengan dengan final turnamen Valorant Champions 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI