Netflix Klaim Masih Simpan 80 Game yang Sedang dalam Tahap Pengembangan

Netflix Games. (Sumber: About Netflix)

Indogamers.com - Raksasa streaming Netflix nampaknya masih penasaran dengan industri game setelah beberapa kali merilis sejumlah judul. Kekinian, perusahaan ini mengklaim masih mempunyai puluhan judul yang sedang dalam tahap pengembangan.

Oleh sebab itu, bersiaplah kawan untuk menyambut permainan baru dari penyedia layanan film dan series tersebut. Disadur dari Insider Gaming, setidaknya ada lebih dari 80 game yang sedang dikembangkan, di mana banyak di antaranya yang diangkat berdasarkan pada ‘IP Netflix tertentu.'

Sebut saja seperti judul Squid Game yang baru-baru ini diberi jendela rilis sehingga pasti akan ada kejutan lain yang sangat berbeda. Netflix menilai persaingan dalam industri game akan semakin jauh lebih beragam.

Baca Juga: Agent Terbaru Valorant Diklaim Siap Hadirkan Sesuatu yang Beda

"Kita punya lebih banyak lagi, termasuk berbagai jenis permainan yang akan hadir dalam beberapa kuartal dan tahun-tahun mendatang," kata Netflix dikutip Indogamers.com pada Minggu, 21 Juli 2024.

Pembuatan game, kata Netflix, mempunyai tujuan besar salah satunya agar penggemar tetap berada dalam platformnya meski acara favorit mereka sedang istirahat atau sedang jeda.

"Saya pikir kesempatan kami di sini untuk melayani fandom super dengan permainan sungguh menyenangkan dan luar biasa. Saya pikir ide untuk dapat mengadakan pertunjukan dan memberikan tempat bagi penggemar super di antara musim, dan bahkan lebih dari itu, untuk dapat menggunakan platform game untuk memperkenalkan karakter baru, alur cerita baru, atau alur cerita baru, sekarang, Anda bisa melakukan hal-hal semacam itu dan kemudian terwujud di musim berikutnya, atau di sekuel filmnya," kata Ted Sarandos, co-CEO Netflix.

Baca Juga: Pukau 230 Ribu Gamers, Once Human Isyaratkan Update Besar dalam Waktu Dekat

Sejauh ini, Netflix telah merilis beberapa game bertema acara dan film termasuk beberapa di antaranya seperti:

  1. The Queen’s Gambit Chess

  2. Stranger Things: Puzzle Tales

  3. Too Hot to Handle: Love is a Game

So, kira-kira judul apalagi yang akan dihadirkan Netflix dalam format game? Kita tunggu saja ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI