Game Gratis Ini Dianggap Jadi Permainan Horor Terindah di Epic Games

Maid of Sekr. (Sumber: Epic Games)

Indogamers.com - Ada cukup banyak game horor yang bisa dimainkan melalui berbagai platform termasuk Epic Games. Namun dari sekian banyak judul yang ada, kira-kira game horror apa sih yang paling keren?

Nah, saat ini kamu bisa mencoba Maid of Sker di Epic Games Store (PC) secara gratis hingga tanggal 25 Juli 2024. Game ini dicap sebagai salah satu game paling keren karena mempunyai beberapa elemen yang sangat inovatif.

Disadur dari Insider Gaming pada Minggu, 21 Juli 2024, game ini juga dianggap indah karena menampilkan dunia yang indah, set piece yang luar biasa, dan soundtrack menakjubkan yang sangat halus.

Baca Juga: Netflix Klaim Masih Simpan 80 Game yang Sedang dalam Tahap Pengembangan

Maid of Sker ini patut kamu coba, khususnya bagi pecinta game horor, karena sudah dirilis pada tahun 2020 oleh Wales Interactive. Studio ini juga menjadi aktor di balik Sker Ritual yang merupakan game survival gelombang mirip Call of Duty Zombies.

Sker Ritual menampilkan beberapa musuh mengerikan dari Maid of Sker dan saat ini, tersedia di PC, PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch. Lalu mengapa Maid of Sker dianggap jadi game yang paling indah?

Sebab pemain harus mampu menghadapi tantangan untuk bertahan dari banyak ancaman yang mengintai dalam kegelapan di sebuah hotel terpencil.

Baca Juga: Agent Terbaru Valorant Diklaim Siap Hadirkan Sesuatu yang Beda

Selain itu, game ini mengambil inspirasi dari game seperti Outlast dan Resident Evil sehingga kebayang dong ngerinya bagaimana? Nantinya di dalam game, pemain akan sulit untuk melawan musuh sehingga kelangsungan hidup bergantung pada berlari dan bersembunyi, atau menggunakan gadget untuk membuat musuh pingsan.

Adapun elemen yang cukup inovatif dalam Maid of Sker ini adalah cara musuh berinteraksi dengan lingkungan, mengandalkan pendengaran untuk menangkap pemain.

Ketika pemain mencoba melewati musuh, maka ia harus memperhatikan setiap langkah mereka, bahkan sampai menahan napas untuk menghindari peringatan makhluk menakutkan dan pemburu tak berwajah.

Baca Juga: PSSI Gelar Seleksi Pelatih Tim FIFAe World Cup of FM 2024, Begini Tahapannya

So, buat pecinta game horor langsung saja klaim Maid of Sker yang luar biasa ini karena sekarang gratis di Epic Games Store.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI