GTA 6 Segera Ungkap Berita Besar Menurut Take-Two Interactive

GTA 6. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Grand Theft Auto VI (GTA 6) akan semakin dekat dengan tanggal rilis setelah sekitar enam bulan lamanya merilis trailer perdana. Meski para penggemar sangat berharap agar trailer kedua segera datang, namun tidak sedikit yang ingin mendengar berita besar lainnya.

Ya, perusahaan induk Rockstar Games, Take-Two Interactive mengumumkan laporan pendapatan dan presentasi kuartal pertama tahun 2025 mereka akan diadakan yang dipimpin oleh CEO Strauss Zelnick.

Take-Two Interactive menegaskan, Rockstar Games telah “mempersempit” jendela rilis GTA VI dari tahun 2025 menjadi Musim Gugur 2025.

Baca Juga: Kode Redeem Honor of Kings Hari Ini, Senin, 22 Juli 2024, Dapatkan Hadiah Menariknya Sekarang!

Disadur dari Rockstar Intel pada Senin, 22 Juli 2024, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa GTA VI akan mendapatkan berita besar.

Di lain sisi, para investor sangat tertarik dengan GTA VI sehingga wajar kalau mereka juga semakin mendesak agar ada kabar terbaru yang melegakan. CEO Strauss Zelnick sendiri, biasanya akan memberikan jawaban penasaran atas pertanyaan GTA.

Hanya saja, pihaknya menerangkan tidak hanya satu saja proyek yang sedang difokuskan karena mereka juga mengamati pendapatan GTA Online.

Baca Juga: Naruto Shippuden RPG: Beta Tertutup untuk Android Dimulai di Beberapa Wilayah

Take-Two mengatakan mereka telah melihat peningkatan besar dalam jumlah pemain GTA Online selama 10 tahun tetapi masih memperkirakan penurunan seiring dengan semakin dekatnya GTA VI.

Bukan hanya itu saja, Take-Two juga ingin mengabarkan tentang Red Dead Redemption yang akan mendapatkan update pada event triwulanan ini. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI