YouTube Beberkan Fakta Mengejutkan di Balik GTA 6 yang Segera Rilis

GTA 6. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Bukan rahasia umum lagi kalau YouTube menjadi salah satu platform yang paling pas dan mantap untuk berbagi video. Tak terkecuali yang dilakukan Rockstar Games dengan trailer GTA 6 yang sukses luar biasa besar.

Trailer perdana yang diunggah enam bulan lalu tersebut langsung menghipnotis ratusan juta penggemar dari seluruh dunia.

Kekinian, YouTube baru saja mengungkap statistik baru dan luar biasa tentang GTA VI dan komunitas GTA. Hal ini karena trailer itu sukses menjadi hits dan memecahkan berbagai rekor YouTube.

Baca Juga: Kode Redeem Honor of Kings Hari Ini, Senin, 22 Juli 2024, Dapatkan Hadiah Menariknya Sekarang!

Disadur dari Rockstar Intel pada Senin, 22 Juli 2024, YouTube baru saja merilis Culture and Trends Report untuk tahun 2023. Analisis mereka, selain secara keseluruhan juga memberikan ruang istimewa untuk trailer GTA VI dalam laporan ini.

Pada bagian Supersizing Cultural Moments, YouTube menegaskan kembali bahwa video tersebut telah mencapai 93 juta penayangan dalam 24 jam pertama. Pencapaian tersebut menjadikannya sebagai video non-musik tercepat yang pernah mencapainya.

Kini statistik baru yang diungkapkan YouTube menyebut bahwa video itu menghasilkan total 192 juta penayangan hanya dalam 24 jam pertama. YouTube juga mengungkapkan bahwa video penggemar tentang GTA VI ditonton lebih dari 250 juta kali dalam 48 jam pertama.

Baca Juga: Pokémon UNITE Mengumumkan Ranked Season 21 dan Battle Pass Season 25

Dan setelah enam bulan sejak trailer perdana dirilis, secara total video tersebut telah ditonton lebih dari 198 juta kali yang itu artinya segera mencapai 200 juta.

Gara-gara video itu pula, Rockstar Games sukses meraih 10 juta subscriber YouTube, yang membuat perusahaan berhak mendapatkan penghargaan Diamond Play.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI