Tekken 8 akan Hidupkan Lagi Karakter Favorit Penggemar yang Dulu Sudah Mati

Tekken 8. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Tekken 8 dari Bandai Namco merupakan salah satu game pertarungan yang paling sukses di dunia. Waralaba yang satu ini menyadari akan hal itu sehingga harus selalu melakukan inovasi besar-besaran.

Salah satunya adalah dengan menghidupkan kembali karakter favorit penggemar yang sudah lama mati. Hal ini terungkap di panggung turnamen Evo 2024 di Las Vegas beberapa waktu lalu.

Produser dan sutradara Tekken 8, Katsuhiro Harada menjelaskan bahwa akan ada karakter lama yang hidup lagi sebagai petarung DLC. Ya, karakter yang dimaksud adalah Heihachi Mishima dan dijadwalkan bakal meluncur pada musim gugur.

Baca Juga: Harga dan Cicilan Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 Resmi dari Samsung Indonesia

Disadur dari Gamerant pada Senin, 22 Juli 2024, Harada sejatinya menyadari bahwa sebelumnya Heihachi memang diceritakan sudah mati. Akan tetapi saat ini, pemimpin klan Mishima itu kembali hadir dalam trailer berapi-api yang mengejutkan para pemain Tekken 8 di seluruh dunia.

Karakter ini sejatinya merupakan antagonis utama serial Tekken yang mana Heihachi Mishima merupakan ayah dari Kazuya Mishima dan kakek dari Jin Kazama.

Heihachi sendiri adalah mantan penguasa Mishima Zaibatsu yang merupakan perusahaan multinasional, hingga ia mampu menciptakan turnamen seni bela diri Raja Tangan Besi.

Baca Juga: 2 Laptop Gaming Lenovo Terbaik di Bawah Rp15 Juta. Main Game Lancar Anti Lag

Di Tekken 7, Heihachi dikisahkan menghadapi Kazuya untuk pertarungan terakhirnya di puncak gunung berapi aktif.

Harada mengatakan bahwa Heihachi Mishima memang meninggal di Tekken 7 namun kematiannya tidak akan bertahan lama. Akan tetapi kini ia dimunculkan lagi dalam acara final Tekken 8 di Evo 2024 di Las Vegas.

Dalam trailer tersebut diperlihatkan bagaimana beberapa biksu pejuang Mishima Zaibatsu, yang dibawa keluar oleh penyerang tak dikenal. Kemudian trailer berdurasi tiga menit itu juga mengungkap keberadaan Heihachi yang mengenakan topeng harimau putih untuk menyembunyikan identitasnya.

Baca Juga: Popularitasnya Tak Terbendung, Selama 8 Tahun Overwatch Mampu Raih 100 Juta Pemain

Trailer itu kemudian menyoroti karakter lain seperti Eddy Gordo dan Lidia Sobieska dan diakhiri dengan pemandangan gunung berapi tempat Heihachi dilemparkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI