Tanggal Rilis Game Warframe 1999 Akhirnya Terungkap!

Warframe 1999. (Sumber: Warframe)

Indogamers.com - Oke, game baru yang siap dirilis tahun ini bertambah lagi. Dialah Warframe 1999 yang akan memberikan kejutan besar bagi para gamers di seluruh dunia.

Game ini, menurut Digital Extremes akan dirilis pada musim dingin tahun ini, sehingga kemungkinan akan terjadi pada akhir tahun 2024.

Warframe 1999 cukup menarik untuk diikuti karena akan menampilkan pengisi suara kenamaan seperti Ben Starr dari Final Fantasy 16, serta Nick Apostolides dari Resident Evil 4.

Baca Juga: Mengungkap Apa itu MFi, Sertifikasi Penting pada Produk Apple. Penting Sebelum Kamu Beli Aksesoris Apple

Disadur dari VGC pada Senin, 22 Juli 2024, nantinya game ini akan mengharuskan pemain untuk memainkan beberapa konten game yang ada untuk mengaksesnya.

Sejauh ini, Digital Extremes ingin mengungkapkan rencana orientasi bagi pemain yang tertarik dengan ekspansi ini menjelang peluncuran.

“Saya merasa sangat diberkati karena komunitas luar biasa ini memercayai kami dengan petualangan baru yang aneh yang kami mulai dengan Warframe: 1999,” kata Direktur Kreatif di Warframe Rebecca Ford dikutip dari VGC.

Baca Juga: Tekken 8 akan Hidupkan Lagi Karakter Favorit Penggemar yang Dulu Sudah Mati

Game Warframe 1999 ini nantinya akan menampilkan boy band di alam semesta, lengkap dengan musik yang baru dibuat. Selain itu, soundtrack game ini juga akan dirilis di Spotify dan Apple Music sehingga bisa dinikmati oleh kalangan yang lebih luas.

Judul ini juga akan menampilkan pencarian romansa pertama dalam game tersebut.

“Kami telah berkolaborasi dengan komunitas kami secara kolektif selama 11 tahun terakhir dan berjanji untuk terus melakukannya di era yang penuh dengan boy band luar angkasa, pertemuan Warframes dan Protoframes, dan berupaya mencari tahu: Di manakah Albrecht Entrati? Kami akan memulai tur keliling dunia untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para pemain secara langsung di Gamescom, Tokyo Game Show, dan banyak lagi!” pungkasnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI