Sangat Populer, 7 Game ini Dijuluki Game RPG Terbaik Tahun 2024

Deretan Game RPG Terbaik Tahun 2024 (FOTO: YouTube/Hitman89)

Indogamers.com - Role Playing Games atau Game RPG adalah salah satu jenis game yang banyak dimainkan dan digemari gamers. Game ini mengajak pemainnya pada petualangan dalam dunia game.

Game RPG biasannya memposisikan pemain sebagai pemeran atau karakter utama pada game yang dimainkan. Pemain dapat membawa kamu ke dunia nyata, dunia fantasi, luar angkasa, atau bahkan dunia asing dengan pengalaman yang tak terlupakan.

Berikut ini 7 Game RPG yang sedang naik terbaik dan sedang populer di tahun 2024.

Baca Juga: Pahami Skill yang Dimiliki Hero Zilong Honor of Kings Untuk Permainan yang Maksimal

1. Dragon’s Dogma 2

Game ini akan memposisikan pemain untuk membesarkan seekor naga yang akan membebaskan dunia dari berbagai konflik yang ada. Pemain dapat melakukan kustomisasi karakter dan menjelajahi dunia terbuka.

2. Cyberpunk 2077

Cyberpunk memiliki dunia yang sangat luas dengan kualitas grafis yang mendalam. Pemain akan dibawa berpetualang di kota megapolis, Night City yang penduduknya sebagian besar adalah cyborg.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Chipset Terbaik untuk Game di HP

3. Disco Elysium

Pada game ini pemain akan berperan sebagai seorang detektif yang amnesia dan mencoba memecahkan kasus pembunuhan. Pemain akan menemukan jati diri dari polisi mabuk yang diperankannya dalam game ini.

4. Like A Dragon: Infinite Wealth

Game ini akan membawa pemainnya untuk mencari ibu dari rekanmu yang ada di game ini. Pemain akan disuguhkan pertarungan bergilir yang akan membuat pemainnya bersemangat.

5. Persona 5

Game ini cocok untuk pemain yang menyukai keestetikan. Persona 5 juga dilengkapi dengan visual dan sountrack yang menarik. Pemain akan diposisikan sebagai remaja yang akan memecahkan berbagai kasus.

Baca Juga: 5 Game Olahraga Paling Populer di Android 2024, Ada yang Diunduh 1 Miliar Lebih

6. The Witcher

Pada game ini pemain akan memerankan sosok Geralt yang merupakan seorang pemburu monster. Pemain akan menjelajahi dunia terbuka untuk menemukan putri angkatnya dan menjumpai makluk-makhluk aneh dan menakutkan.

7. Elden Ring

Game ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai tantangan. Pemain akan bertarung melawan dengan lawan yang berat yang menantang dan memuaskan. Game ini kaya akan dunia terbukanya dan merupakan salah stau game Soulsborne yang menakjubkan.

Itulah 7 Game RPG populer yang disebut sebagai game RPG terbaik di tahun 2024. Jika kamu tertarik memainkan Game RPG, kamu bisa memulai dari 7 game di atas.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI