Umumkan Roster untuk MPL Indonesia S14, 3 Pemain RRQ Naik Kasta

RRQ Hoshi. (Sumber: Team RRQ)

Indogamers.com - Bersiaplah! MPL Indonesia season 14 akan segera dimulai dengan begitu banyak hal yang berbeda dari musim lalu. Salah satunya adalah nama-nama baru, seperti yang terjadi di tubuh tim RRQ Hoshi.

Setelah resmi mengumumkan roster final, tim tersebut mengungkap bahwa ada tiga pemain yang naik kasta dari RRQ Sena, yang sebelumnya berlaga di MDL Indonesia

"Ketiga pemain tersebut adalah Dyrennn, Idok, dan Rinzz. Ketiganya berhasil membawa RRQ Sena jadi Runner-Up di MDL Indonesia Season 9 kemarin. Meski sayangnya harus kalah tipis dari Geek Fam ID Junior di partai final, dengan skor 4-3," demikian kata RRQ dikutip Indogamers.com pada Selasa, 23 Juli 2024.

Baca Juga: 10 Game Android Stickman Terbaik 2024 Offline dan Online, Tawarkan Pengalaman Gaming Seru!

Kehadiran nama-nama baru tersebut jelas memberi harapan besar, terlebih karena Rinzz dan Idok sempat membawa tim Bossque jadi juara MDL Indonesia Season 8.

Lebih dari itu, Rinzz dan Idok bersama Bossque berhasil mengalahkan RRQ Sena di partai final kala itu. Namun jangan lupakan, pemain lama yang perannya tak tergantikan di tim RRQ Hoshi.

Ya, dialah Skylar, yang mana sepanjang kariernya sebagai pro player dari 2020, Skylar memang selalu bermain di bawah bendera RRQ. Skylar mengawali perjalanannya sebagai pemain untuk RRQ Sena di 2020, di MDL Indonesia Season 2.

Baca Juga: 15 Game Gacha Terlaris Sepanjang Masa

"Melihat performa dan konsistensinya, Skylar pun naik level dan mulai bermain untuk RRQ Hoshi sejak MPL Indonesia Season 7 (2021), dan belum pernah absen sampai sekarang (Season 14)," ungkap Team RRQ.

Diumumkannya roster RRQ Hoshi untuk musim ini membuat caster senior Mochammad Ryan "KB" Batistuta, atau yang sering disebut Prof KB buka suara khususnya soal Rinzz.

"Ia adalah pemain muda yg masih punya banyak kesempatan untuk berkembang. Keunikannya, dia berani untuk bikin move padahal terbilang dia pemain baru,” ujarnya.

Baca Juga: 15 Game Gacha Terlaris Sepanjang Masa

Sementara itu tentang Skylar, ia menilai sosok tersebut akan menjadi penggendong RRQ Hoshi di MPL Indonesia season 14 tahun ini.

"Gold laner terkuat dan sulit dikalahin 1v1. Keunikan Skylar ada pada hero powernya, yang membuat lawannya kesulitan untuk memilih ban apa, ketika berhadapan lawan RRQ,” tambahnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI