Seorang Penggemar Cosplay Jadi Leon S Kennedy Jelang Dirilisnya Resident Evil 9

Leon S. Kennedy. (Sumber: Reddit)

Indogamers.com - Enggak salah memang kalau kita ngomongin Resident Evil jadi salah satu game terbaik. Selain memang unik, basis penggemar waralaba Capcom ini juga begitu besar dan sangat setia.

Seperti saat ini, para penggemar dengan sabar menanti kedatangan Resident Evil 9 yang masih belum pasti kapan tanggal rilisnya.

Meski demikian, hal itu tak menyurutkan antusiasme fans, yang bahkan malah ada yang melakukan cosplay menarik. Ya, seorang penggemar pengguna Reddit bernama Initial_Cellist_3406, belum lama ini mengunggah video cosplay Leon S. Kennedy.

Baca Juga: Analis Senior Om Wawa Beri Pesan Penting untuk Roster RRQ Hoshi

"Initial_Cellist_3406 berbagi video pendek dengan komunitas yang menampilkan rekreasi karakter populer Resident Evil 4 Leon Kennedy," demikian dikutip Indogamers.com dari Gamerant pada Selasa, 23 Juli 2024.

Dalam video tersebut, Initial_Cellist_3406 berpose sebagai Leon dengan gaya yang sangat-sangat mirip. Ia menyisir rambutnya sama persis dengan Leon, poni samping ikonik ditambah lagi dengan mengenakan kemeja gelap dengan dua sarung senjata.

Cosplay ala Leon itu pun semakin ciamik karena adanya efek angin yang meniup rambutnya. Secara keseluruhan, gayanya ditata sedemikian detail agar mirip dan sesuai dengan tampilan Leon di Resident Evil 4.

Baca Juga: Skill dan Strategi Hero Ata Honor of Kings, Tank Bajak Laut dengan Jangkar Mematikan!

Leon Scott Kennedy sendiri adalah karakter inti dalam seri Resident Evil milik Capcom dan pertama kali diperkenalkan di Resident Evil 2.

Kini setelah bertahun-tahun lamanya, Leon S Kennedy telah berevolusi menjadi agen federal yang sangat terampil yang bekerja untuk pemerintah AS.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI