Waduh! Eks Orang Dalam Rockstar Games Sebut GTA 6 Bisa Mengecewakan, Mengapa?

GTA 6. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Di saat banyak penggemar menunggu kegemilangan GTA 6 sejak trailer perdana pada Desember 2024, mantan orang dalam Rockstar Games justru berpikir sebaliknya.

Bukan karena ingin sok edgy lho guys, tapi sosok yang satu ini sudah sangat paham isi perusahaan tersebut sehingga punya berbagai kartu AS yang rahasia.

Dialah Obbe Vermeij yang pada tahun lalu membocorkan banyak rahasia di dalam sebuah blog. Ia membuat ulasan yang merinci beberapa eksploitasinya selama berada di Rockstar, yang membuatnya bekerja pada GTA 3, San Andreas, dan GTA IV.

Baca Juga: Sandi Harian Hamster Kombat, Rabu, 24 Juli 2024, Dapatkan Hadiah Menariknya!

Akibatnya, ia harus menanggung konsekuensi karena Rockstar memperingatkannya untuk menghentikan apa yang dia lakukan, sehingga menyebabkan ia tidak lagi membocorkan rahasia.

Kini, saat ia berbicara panjang lebar tentang Grand Theft Auto 6 dengan SanInPlay, ia memberikan prediksi yang sedikit berbeda.

"Saya rasa tidak akan jauh berbeda dengan GTA 5, saya rasa mungkin orang akan sedikit kecewa di hari pertama. Tapi itu tetap akan menjadi game terbaik yang pernah ada," katanya dikutip Indogamers.com dari Insider Gaming pada Rabu, 24 Juli 2024.

Baca Juga: Masa Depan Konsol Game Disebut dalam Ancaman karena Teknologi Ini, Apa?

Padahal seperti diketahui, Rockstar Games yang telah mengungkap Grand Theft Auto 6 pada bulan Desember tahun lalu, sukses memecahkan rekor penayangan di YouTube.

Kini, Obbe Vermeij sendiri masih terhubung dengan dunia Grand Theft Auto sehingga wajar kalau ia cukup paham dengan cara kerja GTA 6. Pengalamannya tak perlu diragukan lagi karena sudah 14 tahun ia berfokus pada GTA.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI