Call of Duty: Modern Warfare 3 Resmi Hadir di Xbox Game Pass

Call of Duty Modern Warfare 3. (Sumber: Blizzard News - Blizzard Entertainment)

Indogamers.com - Kabar gembira nih buat kamu penggemar Call of Duty: Modern Warfare 3 karena judul ini secara resmi hadir di Xbox Game Pass pada 24 Juli 2024. Tentu saja, kehadirannya yang sudah ditunggu-tunggu penggemar platform tersebut patut untuk disyukuri ya guys ya.

“Menampilkan kampanye pemain tunggal beroktan tinggi, multipemain yang energik, dan pengalaman Zombies dunia terbuka pertama dalam seri ini, game ini menawarkan sesuatu untuk setiap jenis pemain CoD,” demikian bunyi pengumuman tersebut dikutip Indogamers.com dari situs resmi Microsoft pada Rabu, 24 Juli 2024.

Buruan persiapkan diri kamu, ambil pengontrol milikmu dan jangan lupa untuk memperbarui aplikasi Xbox di PC. Sebelumnya sempat tersiar rumor bahwa judul tersebut menang akan hadir bulan ini dan ternyata benar guys.

Baca Juga: Sandi Harian Hamster Kombat 24 Juli 2024, Kode Morse untuk Menangkan 1 Juta Koin

Call of Duty: Modern Warfare 3 ini merupakan game Call of Duty pertama yang resmi tersedia di Xbox Game Pass setelah Microsoft mengakuisisi Activision Blizzard.

Kedatangannya jelas mendahului peluncuran Black Ops 6, yang akan menjadi judul Call of Duty baru pertama yang tersedia pada hari pertama layanan ini.

Disadur dari Insider Gaming, Microsoft sebelumnya sudah mengumumkan perubahan besar pada harga dan struktur tingkat layanannya. Selain itu, perusahaan juga telah mempertimbangkan lebih banyak perubahan tingkat di masa depan.

Baca Juga: Waduh! Eks Orang Dalam Rockstar Games Sebut GTA 6 Bisa Mengecewakan, Mengapa?

So, kalau kamu tertarik buat mainin Call of Duty: Modern Warfare 3, apalagi kalau pelanggan baru, kamu perlu paket Game Pass PC, Standar, atau Ultimate.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI