Penjualan Fisik EA Sports FC 24 Jadi yang Terlaris di Tahun 2024

EA Sports FC 24. (Sumber: ea.com)

Indogamers.com - Game sepak bola EA Sports FC 24 masih menjadi judul andalan bagi Electronic Arts sejak pecah kongsi kerja sama dengan FIFA. Terbaru, berdasarkan laporan penjualan di wilayah Eropa, game ini jadi yang terlaris lho guys.

Setidaknya untuk penjualan versi fisik, perusahaan riset pasar GfK Entertainment mengatakan bahwa game ini memuncaki klasemen penjualan di Eropa.

Beberapa negara yang menjadi sumber data perhitungan di antaranya Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hongaria, Italia, Belanda, Norwegia, Portugal, Slovakia, Swedia, Swiss, Spanyol, dan Inggris.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme Note 50, HP dengan Sertifikasi IP54 dengan Harga Terjangkau

Disadur dari VGC pada Kamis, 25 Juli 2024, EA Sports FC 24, menempati posisi nomor satu di 17 negara yang disurvei. Disusul di posisi kedua ada Super Mario Bros. Wonder yang dirilis Oktober 2023 lalu.

Kemudian ada Mario Kart 8 Deluxe di peringkat ketiga yang terus menunjukkan performa apik selama tujuh tahun terakhir sejak dirilis pada April 2017.

Sementara itu Grand Theft Auto V, NHL 24, Marvel's Spider-Man 2, Hogwarts Legacy, Princess Peach: Showtime! dan Minecraft juga berhasil mencatat penjualan yang apik.

Baca Juga: Kolaborasi Summoners War dan Jujutsu Kaisen Mulai 30 Juli 2024

Kesuksesan tersebut agaknya akan segera disusul oleh judul selanjutnya dari Electronic Arts, yang akhirnya dengan bangga mengumumkan tanggal rilis EA Sports FC 25 di seluruh dunia. Dijadwalkan, game ini akan hadir pada 27 September 2024 secara global dengan berbagai penawaran menarik.

"Bergabunglah dengan teman-teman dalam mode favorit Anda dengan 5v5 Rush baru, dan kelola klub Anda menuju kemenangan karena FC IQ memberikan kontrol taktis yang lebih banyak daripada sebelumnya," demikian kata EA dikutip Indogamers.com pada Jumat, 19 Juli 2024.

Game sepak bola yang harganya bikin melongo tersebut nantinya akan tersedia di berbagai platform mulai dari PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI