Platform Game Boy Advance Nintendo Segera Terima Permainan Baru

Game Boy Advance. (Sumber: Nintendo)

Indogamers.com - Berbicara tentang Nintendo, perusahaan ini kerap menghadirkan kembali berbagai game klasik yang mengobati kerinduan para penggemar. Ditambah lagi, update perangkat konsol mereka acapkali disambut gembira oleh penggemar, termasuk kali ini Game Boy Advance (GBA).

Meskipun Nintendo Switch akan segera dapat versi terbaru pada tahun 2025, namun pemain tetap bisa memperoleh Keanggotaan Nintendo Switch Online untuk memiliki akses ke banyak hal berbeda termasuk game Game Boy Advance langsung di perangkat genggam.

Disadur dari Gameranx pada Kamis, 25 Juli 2024, kabarnya pemain akan bisa memainkan banyak game favorit yang ada di konsol Game Boy Advance.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Athena Honor of Kings untuk Pemula, Bikin Musuh Panik

Misalnya saja, kemungkinan pelanggan bisa memainkan Zeno Crisis meski saat ini belum dirilis secara resmi untuk pilihan game GBA.

Judul tersebut dirilis tahun 2019 dan menjadi sangat populer hingga mendapatkan gamenya sendiri di Xbox dan Playstation. Hanya saja belum bisa dipastikan apakah game tersebut akan hadir di layanan Nintendo Switch Online.

Walaupun begitu, pemain nantinya bisa membeli salinan game tersebut untuk perpustakaan Game Boy Advance.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Arthur di Honor of Kings, Bisa Berubah dari Fighter jadi Tank

Alasannya simple, karena game tersebut telah ditingkatkan atau preorder di mana pemain bisa mendapatkan versi fisiknya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI