Gameplay Baru Star Wars Outlaws Diduga Telah Bocor Secara Online

Star Wars Outlaws. (Sumber: Epic Games Store)

Indogamers.com - Saat ini, detik-detik jelang perilisan Star Wars Outlaws sudah mulai kerasa. Ubisoft menganggap judul ini sebagai game andalan dengan berbagai fitur menarik yang ada di dalamnya.

Selain itu, tentu saja gameplay tentang petualangan luar angkasa dinilai akan semakin menambah adrenaline. Meski sudah dirahasiakan begitu dalam, namun baru-baru ini gameplay game ini dikabarkan telah bocor secara online.

Adalah leaker terkenal Visceral dan 404 bocoran online yang diduga telah menampilkan gameplay dan cutscene berdurasi lebih dari 13 menit. Dalam bocorannya, diduga kuat cuplikan berasal dari awal-awal permainan.

Baca Juga: Platform Game Boy Advance Nintendo Segera Terima Permainan Baru

Disadur dari Gameranx pada Kamis, 25 Juli 2024, terlihat Kay Vess tengah berupaya untuk memulihkan diri dari kecelakaan dan menemukan sepedanya untuk melakukan perjalanan melintasi planet.

Rekaman tersebut diduga kuat diambil dari akses pers dan pembuat konten yang mana pratinjau game tersebut akan hadir pada akhir bulan.

Agaknya bocoran itu cukup untuk bikin penggemar penasaran terlebih karena Ubisoft bersiap dengan banyak kejutan. Misalnya saja belum lama ini CEO Ubisoft Yves Guillemot mengatakan bahwa perusahaan telah melakukan lebih banyak upaya dalam pemasaran game tersebut.

Baca Juga: Sandi Harian Hamster Kombat 25 Juli 2024, Dapatkan Hadiah Langsung Koin Melimpah

Bahkan, keseriusan pengembang mengiklankan Star Wars Outlaws diklaim lebih dari judul-judul Ubisoft lainnya yang pernah ada.

Untuk diingat, Star Wars Outlaws dijadwalkan rilis pada 30 Agustus 2024 untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI