Game Keren Ini Lagi Gratis di Epic Games Store, Buruan Klaim Waktu Terbatas!

F.I.S.T.: Forged In Shadow Torch. (Sumber: Epic Games Store)

Indogamers.com - Guys, guys, guys! Kali ini Indogamers.com akan membagikan info penting soal game gratis di Epic Games Store (EGS). Akan tetapi, seperti biasa guys, waktu untuk klaim game tersebut terbatas sehingga kamu perlu menyimak informasi selengkapnya di sini ya.

Jadi, game gratis di EGS kali ini judulnya adalah F.I.S.T.: Forged In Shadow Torch yang bergenre aksi petualangan dan dikembangkan sama Shanghai TiGames Network Technology Limited, TI Games.

Dilihat dari situs resmi EGS, game tersebut kini tersedia secara free, di mana kalau enggak maka kamu harus membayar sebesar Rp250 ribu. Game tersebut bisa diklaim secara gratis di EGS hingga tanggal 1 Agustus 2024 ya guys ya.

Baca Juga: Electronic Arts Jelaskan Fitur Rush untuk EA Sports FC 25, Simak Selengkapnya di Sini!

"Jelajahi lebih dari selusin area unik dalam peta bergaya Metroidvania. Fist, Drill, dan Whip adalah tiga senjata dengan gaya bertarung yang sangat berbeda yang menawarkan peralihan mulus antara kombo tinggi, kerusakan tinggi, dan serangan jarak jauh," begitu menurut penjelasan game dikutip Indogamers.com pada Jumat, 26 Juli 2024.

Lalu bagaimana sih cara klaimnya? Kamu cukup masuk ke situs Epic Games Store melalui web browser misalnya Google Chrome.

Kemudian, ketik saja judul F.I.S.T.: Forged In Shadow Torch maka nanti akan langsung muncul game tersebut.

Baca Juga: Sandi Harian Hamster Kombat 25 Juli 2024, Dapatkan Hadiah Langsung Koin Melimpah

Selanjutnya, lihat bagian kanan layar maka kamu akan menemukan tombol Get "Free" yang itu artinya game tersedia secara gratis. Buruan sebelum kembali ke harga normal guys!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI