The King is Watching Diklaim Jadi Game dengan Tampilan Terbaik di Steam Tahun Ini

The King is Watching. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Banyak pengamat sepakat kalau game-game yang dirilis belakangan ini, mempunyai tampilan yang seragam. Tapi, Hypnohead menegaskan akan menghadirkan sesuatu yang beda dengan judul baru The King is Watching.

Game ini berkisah tentang petualangan di sebuah kastil sehingga sarat akan kesan kerajaan. Disadur dari situs Steam pada Jumat, 26 Juli 2024, judul tersebut direncanakan untuk dirilis pada Q4 tahun 2024.

"The King is Watching adalah “pembangun kerajaan roguelite” yang akan datang di mana pemain harus mempertahankan kastil mereka dari gelombang musuh yang selalu menantang," begitu bunyi keterangannya.

Baca Juga: Dan Terjadi Lagi, Stalker 2 Ditunda hingga November 2024

Ketika memainkan game ini, keberhasilan akan bergantung pada seberapa banyak perhatian yang pemain berikan sebagai raja karena tatapannya menentukan segalanya.

“Lihat sekilas ke ladang gandum, dan petanimu akan mulai memanen. Alihkan perhatian Anda ke urusan kerajaan lainnya, dan produksi akan berhenti. Hanya Anda yang memutuskan bagaimana kerajaan Anda akan berjalan, jadi pilihlah dengan bijak,” demikian kata pengembang.

Pemain nantinya harus melawan berbagai musuh, termasuk melindungi kerajaan dengan mempertahankan produksi. Hingga akhirnya, pemain bisa mendapatkan bahan paling langka untuk membangun gedung dan tentara yang lebih kuat.

Baca Juga: EA Sports FC 25 Jelaskan Fitur Terbaru Bernama FC IQ, Apa Itu?

“Apakah kami sudah menyebutkan bahwa kamu bisa menghasilkan naga tepung?" tambah pengembang.

Akan tetapi lebih dari itu, pemain juga butuh ilmu sihir yang berasal dari guild sihir, ditambah lagi dengan pemanah serta ksatria yang memerlukan pelatihan metodis.

Untuk versi demonya, The King is Watching sedang tersedia gratis di Steam ya guys ya. Buruan tambahkan judul ini ke daftar koleksi permainanmu.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI