Lagi Guys! Steam Bagikan Game Gratis Terbaru Dunia Terbuka

Once Human. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Siapa sih yang enggak senang dengan game gratis dari Steam? Kali ini, platform kepunyaan Valve tersebut sedang membagikan sebuah game terbaru namun bisa dimainkan secara free!

Judulnya adalah Once Human yang dirilis pada 10 Juli 2024 oleh penerbit sekaligus pengembang Starry Studio. Game apa sih ini guys?

"Once Human adalah game bertahan hidup dunia terbuka multipemain dengan latar masa depan pasca-apokaliptik yang aneh. Bersatu dengan teman-teman untuk melawan musuh yang mengerikan, mengungkap plot rahasia, bersaing untuk mendapatkan sumber daya, dan membangun wilayah Anda sendiri," begitu menurut deskripsi game dikutip Indogamers.com pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Game FPS Terbaik untuk Dimainkan di Console Tahun 2024

Dalam permainan tersebut, pemain dikisahkan akan menjadi manusia biasa pada awalnya. Namun karena suatu kejadian yang luar biasa, manusia tersebut berubah jadi sosok yang mempunyai kekuatan untuk mengubah dunia.

Judul ini termasuk game MMORPG yang bisa dimainkan sendirian atau bersama teman yang akan memberi pengalaman menarik ke dunia yang luas, kejam, dan tanpa ampun.

Layaknya RPG pada umumnya, pemain harus mencari bahan untuk membuat peralatan, senjata, dan bahkan kendaraan untuk melintasi lingkungan dunia terbuka.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game FPS Ringan yang Cocok untuk PC Menengah ke Bawah

Selain itu, ada banyak monster yang harus ditaklukkan demi mengembalikan stabilitas kehidupan dunia. Untuk diketahui, Once Human ini gratis untuk semua pengguna baru. Oleh sebab itu, pemain bisa mencoba game ini kapan saja.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI