Musuh dalam Game Resident Evil Diharapkan Enggak Terlalu OP

Resident Evil 7: Biohazard (FOTO: gamesradar.com)

Indogamers.com - Ngomongin soal Resident Evil 9 yang masih dalam tahap pengembangan, enggak heran kalau banyak penggemar yang semakin penasaran. Emangnya seperti apa sih tantangan yang akan dihadirkan Capcom dalam entri terbaru?

Nah, kalau mengaca pada judul-judul sebelumnya, kita tahu ya bahwa zombie menjadi ancaman yang serius di dalam game. Bahkan sempat lho, para penggemar mengkritik zombie-zombie di dalam game karena dianggap terlalu OP.

Disadur dari Gamerant pada Senin, 29 Juli 2024, kawanan zombie dianggap sangat kuat, sampai-sampai mampu menahan tembakan senapan jarak dekat ke wajah dan masih tetap berdiri.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Snapdragon Pro Series Season 5, Berhadiah Total Rp12 Miliar dan Masuknya Tim Eropa dan Amerika Latin

Maka dari itu, Resident Evil 9 kabarnya akan lebih fokus pada peralihan alur cerita ke fiksi ilmiah, grindhouse, dan horor Gotik. Pada akhirnya, gaya game petualangan tradisional yang berpusat pada zombie dari aslinya mungkin akan segera ditinggalkan.

Capcom saat ini dinilai harus menentukan arah, apakah franchise tersebut akan maju meninggalkan zombie atau sepenuhnya mempertahanka gaya klasik Resident Evil dari masa lalu.

Kalau pun ingin mengembalikan zombie, tentu ada cukup banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya membuat musuh tidak terlalu sulit untuk ditaklukkan.

Baca Juga: Resident Evil Dinilai Enggak Masalah Kalau Musuh Bukan Zombie

Sementara itu, Capcom telah mengumumkan rencana untuk menghadirkan remake Resident Evil 2 2019 ke iOS, iPad, dan iMac dalam waktu dekat.

Di sisi lain, penjualan Resident Evil 7 di iOS kurang begitu laku guys. Berdasarkan laporan analisis Mobilegamer.biz menurut perkiraan dari Appmagic, game ini telah diputar lebih dari 83.000 kali sejak dirilis pada bulan Juli. Namun untuk membuka kunci permainan penuh, pemain harus merogoh kocek sebesar £20/$20.

Dengan demikian, Capcom dilaporkan telah memperoleh $28.140 dari game tersebut, di mana angka tersebut diperoleh sebelum pemotongan 30% yang diambil Apple dari angka tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI