Tanggal Rilis Elder Scrolls 6 Masih Sisakan Tanda Tanya Besar

The Elder Scrolls VI. (Sumber: Bethesda)

Indogamers.com - Tahukah kamu, Bethesda Game Studios saat ini masih sedang mengembangkan game aksi petualangan yang mengagumkan? Judulnya adalah Elder Scrolls 6 namun sayangnya bocoran game tersebut masih sangat minim.

Apalagi soal gameplay, terkait tanggal rilisnya saja, banyak penggemar yang seolah sengaja dibikin penasaran guys.

Bahkan nampaknya, semakin tidak mungkin bagi kita untuk melihat hadirnya The Elder Scrolls VI dirilis dalam waktu dekat. Disadur dari Gaming Bible pada Senin, 29 Juli 2024, judul ini kemungkinan akan hadir di Xbox Series X saat peluncurannya.

Baca Juga: 6 Daftar Kelebihan Laptop Gaming Stealth 18 Mercedes-AMG Motorsport, Ada Logo Mercedesnya

Mengenai tanggal rilis yang bikin penasaran, dokumen pengadilan yang bocor menyebut kalau The Elder Scrolls VI akan datang antara tahun 2026 dan 2028.

Kalau diasumsikan game bakal dikebut tahun 2026, maka akan sangat besar peluang hadir secara penuh paling cepat tahun 2028.

“Prediksi: Kami tidak mendapatkan The Elder Scrolls VI generasi ini,” kata salah satu penggemar pengguna akun Not_a_creativeuser di Subreddit.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Stealth 18 Mercedes-AMG Motorsport, Laptop Gaming dari MSI

Ia menambahkan, berhubung Bethesda kini milik Microsoft kemungkinan mereka akan menjadikan judul tersebut sebagai game yang eksklusif.

"Mereka mungkin menggunakan ini untuk keuntungan mereka. Saya benci perang konsol, tetapi faktanya adalah demikian. Bagi mereka, membawa orang ke platform mereka adalah hal yang penting," tambahnya.

Selain itu, apabila perusahaan menjadikan The Elder Scrolls VI sebagai judul peluncuran untuk Xbox generasi berikutnya, maka kemungkinan bakal banyak pemain yang semakin cinta dengan konsol tersebut.

Baca Juga: Gagal Pertahankan Gelar MWI 2024, Segini Hadiah Uang yang Dikantongi Team Vitality

"Karena The Elder Scrolls VI adalah satu-satunya andalan yang tersedia. Dugaan saya adalah 2027-2028 atau lebih baru,” tambah penggemar.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI