MPL Indonesia Resmi Umumkan Nimo TV Sebagai Official Live-stream Platform

null

IDGS -  MPL Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa Nimo TV menjadi official live-streaming platform untuk gelaran turnamennya. Nimo TV sendiri merupakan live-streaming gaming platform yang tersedia baik di desktop ataupun aplikasi mobile di Appstore dan Google Playstore.

Adanya kolaborasi antara Nimo TV dengan MPL Indonesia, Nimo TV dapat memberikan kemudahan dalam menonton turnamen serta pengalaman tersendiri dan unik bagi para penonton setia dari MPL Indonesia.

Lucas Mao selaku Commissionaire dari MPL Indonesia mengatakan :

Kami sangat senang bisa mengumumkan Nimo TV sebagai MPL ID 2020 official live-streaming partner. Esports berkembang sangat cepat dan platform streaming memegang peranan penting dalam perkembangan ekosistem Esports. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan menguntungkan kedua belah pihak dan memberikan pengalaman lebih untuk para fans dalam menikmati konten kami."

Kolaborasi antara Nimo TV dengan MPL Indonesia bisa dipastikan berlangsung cukup panjang. Tak hanya akan menayangkan liga utamanya yaitu MPL Indonesia namun Nimo TV pun akan memastikan para pecinta setia game dan MPL Indonesia bisa menyaksikan beberapa turnamen lainnya. Berikut adalah gelaran yang bisa disaksikan langsung di Nimo TV:

1. Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 dan Season 6

2. Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 1 dan Season 2

3. Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) untuk siaran bahasa Indonesia

Dengan menonton MPL Indonesia di Nimo TV, kamu berkesempatan untuk mendapatkan in-game item secara cuma - cuma lho! Yuk unduh aplikasi Nimo TV baik di laman Google Playstore atau Appstore kamu ya! Dan jangan lupa untuk ikuti akun MPL Indonesia pada Nimo TV!

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB