Like a Dragon Akhirnya Pamer Trailer Pertama untuk Versi Serial Live-action

Like a Dragon: Yakuza. (Sumber: Variety)

Indogamers.com - Game yang berkutat tentang kehidupan Jepang yakni Like a Dragon akhirnya akan diangkat menjadi sebuah serial yang menghibur. Proyek ini merupakan hasil kerja sama antara Sega dengan Prime Video.

Nah, kali ini, Sega dan Prime Video akhirnya membagikan trailer perdana yang semakin bikin penggemar tergoda untuk segera menonton hasilnya.

"Menggambarkan kehidupan para gangster yang galak namun penuh gairah dan orang-orang yang tinggal di distrik hiburan besar, Kamurochō, sebuah distrik fiksi yang meniru Kabukichō di lingkungan Shinjuku yang penuh kekerasan, yang bertindak sebagai latar belakang. dari gameplaynya,” demikian bunyi deskripsi trailer tersebut dikutip Indogamers.com pada Senin, 29 Juli 2024.

Baca Juga: Nintendo Tegaskan Enggak Mau Bikin Game Pakai AI Generatif

Serial live action tersebut kemudian diberi judul Like a Dragon: Yakuza yang secara keseluruhan menampilkan petualangan hidup di Jepang.

Like a Dragon: Yakuza menampilkan Jepang modern dan kisah dramatis dari karakter-karakter intens ini, seperti Kazuma Kiryu yang legendaris, yang belum dapat dijelajahi oleh game-game di masa lalu,” tambahnya.

Serial live-action ini rencananya akan dibuat sebanyak enam episode, di mana tiga episode pertama dirilis pada 25 Oktober 2024 sedangkan sisanya pada 1 November 2024.

Baca Juga: Profil Pemain Team Falcons Vega, Susul Team Vitality yang Diakusisi Tim Luar Negeri

Tontonan baru ini diproduksi di Jepang dan akan tersedia dalam bahasa Jepang aslinya dengan subtitle, atau dengan sulih suara yang di-dubbing.

Like a Dragon live action ini akan disutradarai oleh Masaharu Take (100 Yen Love) dan Kengo Takimoto (Kamen Teacher), dan akan dibintangi oleh Ryoma Takeuchi (Kamen Rider Drive) sebagai Kiryu Kazuma.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI