Gokil! GTA 5 Rumornya Bisa Segera Datang ke PC Game Pass

GTA V (FOTO: Rockstar Game)

Indogamers.com - Saat dunia sedang membutuhkan GTA 6 yang sudah menggoda sejak Desember 2023, jangan lupakan series lainnya seperti GTA 5. Malahan nih guys, ada kabar yang cukup menggembirakan karena judul tersebut sebentar lagi bakal hadir di PC Game Pass.

Ya, Grand Theft Auto (GTA) 5 dirumorkan akan hadir di PC Game Pass di masa mendatang sebagaimana dispill oleh leaker Tez2 di Twitter.

Dia mengatakan, Rockstar Games saat ini sedang menyiapkan GTA 5 untuk layanan tersebut.

Baca Juga: Like a Dragon Akhirnya Pamer Trailer Pertama untuk Versi Serial Live-action

Rockstar Games sedang mempersiapkan [GTA 5] agar dapat dimainkan melalui PC Game Pass Xbox untuk ketersediaan di masa mendatang,” tulisnya di Twitter dikutip Indogamers.com pada Senin, 29 Juli 2024.

Padahal nih guys, judul ini semula hanya tersedia di Xbox Game Pass sebelum kemudian dihapus pada awal tahun ini. Ketersediaannya kala itu hanya bertahan enam bulan sebelum akhirnya dihentikan.

Usut punya usut, alasannya belum pernah dipublikasikan bahkan meski game juga telah dihapus dari Katalog Game PlayStation Plus pada awal tahun ini.

Baca Juga: Profil Pemain Team Falcons Vega, Susul Team Vitality yang Diakusisi Tim Luar Negeri

Akan tetapi, kabarnya tidak menyebutkan apakah GTA 5 akan kembali ke Xbox Game Pass untuk pemilik konsol.

Di sisi lain, kesibukan Rockstar Games saat ini adalah sedang fokus untuk mengerjakan GTA 6 yang rencananya akan diluncurkan pada tahun 2025 untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI