Menangi 2024 Valorant Challengers Indonesia-Split 2, Boom Esports Wakili Indonesia di Ajang 2024 VCT Ascension Pacific

Tim Boom Esports menjadi juara 2024 Valorant Challengers Indonesia-Split 2

Indogamers.com-Keluar sebagai pemenang 2024 Valorant Challengers Indonesia-Spit 2, Boom Esports akan mewakili Indonesia di ajang 2024 VCT Ascension Pacific.

Capaian pada 2024 Valorant Challengers Indonesia-Spit 2 menunjukkan kalau Boom Esports menobatkan diri sebagai salah satu tim Valorant terbaik Indonesia.

Bukan itu saja, salah satu pemain yang menonjol di turnamen ini, famouzin dari Boom Esports juga dinobatkan sebagai MVP berkat penampilannya yang konsisten sepanjang kompetisi.

Sebagai pemenang, Tim Boom Esports akan mewakili Indonesia di 2024 VCT Ascension Pacific. Mereka akan bersaing dengan tim-tim Valorant Challenger terbaik lainnya dari kawasan Pasifik.

Baca Juga: Seperti ini Harapan dan Komentar Coach Khezcute Untuk Pemain RRQ Hoshi di MPL ID Season 14

"Kami sangat senang dengan pencapaian kami di 2024 Valorant Challengers Indonesia-Split 2. Kami sangat bersemangat untuk mewakili Indonesia di VCT Ascension Pacific dan akan memberikan yang terbaik," ujar famouzin.

"Ini baru permulaan, dan kami berharap mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan."

Di kesempatan ini juga, 2024 Valorant Challengers Indonesia-Split 2 secara resmi memperkenalkan koleksi merchandise resmi eksklusif, berkolaborasi dengan FAITH Industries.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Free Fire, Pemain Pemula Wajib Tahu Istilah dalam Game Free Fire

Kolaborasi ini menghadirkan merchandise edisi terbatas yang menarik bagi para penggemar, memungkinkan mereka menunjukkan dukungan mereka kepada skena esports Valorant di Indonesia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI