Ekspansi Mortal Kombat 1 Khaos Reigns Akhirnya Telah Diumumkan

Mortal Kombat 1. (Sumber: YouTube.com/Gematsu)

Indogamers.com - Penggemar Mortal Kombat 1 mari merapat! Sebab nih guys, NetherRealms dan Warner Bros. Games akhirnya mengumumkan ekspansi Khaos Reigns terbaru.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Mortal Kombat 1 ini akan mencakup bab cerita baru dan Kombat Pack 2 yang juga terdiri dari Ghostface dari franchise Scream, Noob Saibot, Sektor, Cyrax, Conan dari Conan the Waralaba Barbarian, dan T-1000 dari franchise Terminator sebagai karakter baru.

Update gratis yang diberi judul Animality akan tersedia setelah rilis Khaos Reigns, yang akan menghadirkan kembali finisher Animality dari Mortal Kombat 3.

Baca Juga: Update Honkai: Star Rail Versi 2.4: Karakter Baru dan Prestasi Menarik

“Ketika ancaman berbahaya datang dari garis waktu alternatif, dipimpin oleh Titan Havik yang kejam yang misi utamanya adalah melemparkan dunia ke dalam kekacauan, Liu Kang harus mengerahkan para pejuangnya dan menaruh kepercayaan pada musuh-musuhnya untuk mengalahkan bahaya besar ini. Jika gagal, Era Baru akan berubah menjadi anarki,” begitu bunyi deskripsi dikutip Indogamers.com pada Selasa, 30 Juli 2024.

Pengembang menegaskan, Mortal Kombat 1: Khaos Reigns akan memberikan lebih banyak petarung, cerita yang sinematik dan menghadirkan kembali fitur-fitur permainan populer.

“Ekspansi ini menandai kembalinya Animalities yang telah lama ditunggu-tunggu, yang akan menjadi pembaruan konten gratis untuk semua pemain Mortal Kombat 1 dan sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas kami yang luar biasa,” tambah pengembang.

Baca Juga: Heroes of History: Epic Empire Membuka Pra-registrasi untuk Android dan iOS

Mortal Kombat 1 dijadwalkan meluncur pada 19 September 2023 untuk Nintendo Switch, PlayStation 5, PC, dan Xbox Series X/S dan telah terjual lebih dari 3 juta kopi.

Judul ini sejatinya merupakan sekuel dari judul Mortal Kombat 11 tahun 2019 dan berlangsung dalam timeline yang benar-benar baru. Adapun trailer ekspansi Khaos Reigns bisa ditonton di YouTube Gematsu.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI