Siap-siap Kena Sihir! Harry Potter: Quidditch Champions Umumkan Trailer Gameplay

Harry Potter: Quidditch Champions. (Sumber: Twitter.com/@thegameawards)

Indogamers.com - Enggak cuma di versi filmnya saja, Harry Potter juga terkenal di dunia game lho guys. Terbaru, Harry Potter: Quidditch Champions sudah membagikan trailer gameplay mereka yang sangat menggoda.

Bersiaplah dong ya buat kamu penggemar Harry, karena bisa saja terkena teknik sihir! Hehehe. Becanda.

Harry Potter: Quidditch Champions ini secara garis besar bertujuan untuk membawanya ke tingkat berikutnya untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Baca Juga: Mist Survival: Game Strategi dan Simulasi Bertahan Hidup yang Baru Dirilis

Game yang dikembangkan sama Unbroken Studios ini akan memiliki mode pemain tunggal dan multipemain. Pertama dalam mode pemain tunggal, kamu akan mulai menjelajahi tempat seperti Hogwarts dan panggung lomba sihir.

Kalau beruntung nih ya, kamu akan segera diundang bermain untuk tim yang berkompetisi di Quidditch World Cup! Kedua untuk mode multipemain, hal ini cocok buat kamu yang lebih suka bermain dengan dan melawan teman.

Kuncinya dalam game ini, seperti dikutip dari Gameranx pada Selasa, 30 Juli 2024, adalah karakter yang kamu mainkan harus bisa disesuaikan dengan sihir yang ada.

Baca Juga: Update Honkai: Star Rail Versi 2.4: Karakter Baru dan Prestasi Menarik

Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan sapu mereka agar sesuai dengan gaya dan kebutuhanmu. Apabila ingin bermain sebagai seseorang yang lebih “klasik”, kamu juga bisa memilih untuk bermain sebagai karakter seperti Harry Potter, Draco Malfoy, Cho Chang, dan Ron Weasley.

Harry Potter: Quidditch Champions akan tersedia secara penuh tanggal 3 September mendatang. Bersiaplah untuk bermain-main dengan ilmu sihir!

Mainkan keseruannya nanti di PlayStation 5, Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Seri X dan Seri S, Microsoft Windows.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI