Pimpinan Star Wars Outlaws Ungkap Mimpinya Ingin Perankan Kay Vess dalam Versi Live-action

Star Wars Respawn Entertainment. (Sumber: Star Wars)

Indogamers.com - Star Wars Outlaws akan segera dirilis oleh Ubisoft Studio demi memberikan yang terbaik bagi penggemar yang sudah rela menunggu sekian lama.

Menariknya, judul ini dikabarkan juga akan diangkat menjadi serial live-action yang sudah bisa dibayangkan betapa serunya. Dari sana, muncul ide aktor Humberly Gonzales yang memerankan Kay Vess untuk ikut terlibat dalam versi live-action.

Humberly Gonzalez yakin bakalan mampu memainkan peran Kay Vess dalam live-action. Sebelumnya, ia menjadi pengisi suara dan penampilan penangkapan gerak untuk Kay Vess.

Baca Juga: Dibanderol Rp3,6 Juta, Ini 5 Daya Tarik PlayStation Portal yang akan Rilis di Indonesia 9 Oktober 2024

“Tentu saja. Melihat seperti apa hubungan manusia dengan dunia nyata, saya tahu saya memiliki keterampilan untuk mewujudkannya dalam kehidupan nyata,” kata Gonzalez dikutip Indogamers.com dari VGC pada Rabu, 31 Juli 2024.

Baginya, jika ia diberi kesempatan untuk kembali terlibat dalam proyek Star Wars, Gonzalez mengaku hal itu sebagai tanggung jawab yang indah.

“Jelas ada rasa tanggung jawab yang indah, tapi saya juga merasa jika saya ingin berada di franchise mana pun, saya merasa terhormat dan siap menjadi bagian dari franchise ini. Menjadi seorang imigran dan orang Latin serta queer dan belajar bahasa Inggris di usia lanjut, tinggal di Kanada, semua peluang yang membawa saya ke titik itu untuk kemudian menunjukkan karya saya dan terpilih untuk hal seperti ini, rasanya sangat saling menguntungkan,” tambahnya.

Baca Juga: Tebak Generasi, 10 Game PC Ini Pasti Pernah Menemani Masa Kecil Kamu!

Star Wars Outlaws sendiri dijadwalkan rilis pada 30 Agustus 2024 ini untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC. Bagi pemain yang membeli edisi Gold atau Ultimate, maka berhak menerima akses awal selama tiga hari selain barang digital, termasuk Season Pass game tersebut.

Lebih lanjut, Season Pass Star Wars Outlaws juga akan mencakup “misi eksklusif Hari 1 bersama Jabba” yang disebut Jabba’s Gambit. Menarik bukan?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB