Nintendo Resmi Rilis '2-Way Stand' Terbaru Buat Switch Joy-Cons

Nintendo. (Sumber: Nintendo)

Indogamers.com - Inovasi yang dilakukan Nintendo enggak cuma di wilayah game saja melainkan juga perangkatnya guys. Terbaru, perusahaan asal Jepang ini merilis dudukan pengisi daya Joy-Con dua arah terbaru untuk Nintendo Switch.

Perangkat ini akan dirilis secara penuh di Jepang pada tanggal 17 Oktober 2024 nanti. Perangkat tersebut memungkinkan pemain untuk mengisi daya Joy-Con tambahan pada stand saat konsol Switch dipasang ke dok.

Selain itu dengan alat ini, pemain juga bisa melepas stand dan menggunakannya sebagai pengontrol selama bermain game.

Baca Juga: Seri Kontrol Nirkabel Astro Bot Limited Edition Rilis di Indonesia 6 September, Dibanderol Rp1,5 Juta!

“Ini direkomendasikan bagi mereka yang memiliki beberapa Joy-Con, seperti saat Anda ingin menagih Joy-Con agar semua orang dapat bermain bersama dalam game seperti seri Mario Party atau Nintendo Switch Sports,” kata Nintendo dikutip Indogamers.com pada Rabu, 31 Juli 2024.

Alat ini sekarang sudah masuk ke tahap pre-order dan bisa diklaim di toko resmi Nintendo Jepang dengan harga $21 atau sekitar Rp340 ribu. Di sisi lain, pembaruan semacam ini membuktikan kalau Nintendo merupakan perusahaan yang awet guys.

Bahkan Nintendo Switch saat ini telah resmi dinobatkan sebagai konsol dengan umur terpanjang dibandingkan semua pendahulu konsol rumah Nintendo.

Baca Juga: Pimpinan Star Wars Outlaws Ungkap Mimpinya Ingin Perankan Kay Vess dalam Versi Live-action

Sejak dirilis pada 3 Maret 2017, 2.694 hari telah berlalu tanpa kedatangan konsol penggantinya, yang berarti umur Switch secara resmi telah mengalahkan konsol terlama Nintendo sebelumnya, Famicom (2.686 hari).

Untuk Nintendo Switch 2, perusahaan menjelaskan bakal merilis perangkat generasi terkini itu sekitar akhir Maret 2025.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB