Kondisi Menyedihkan Desa Alba di Harvest Moon: Home Sweet Home. Ini yang Terjadi Pada Desa Masa Kecil Harvest Moon

Harvest Moon: Home Sweet Home (FOTO: Natsume)

Indogamers.com - Natsume Inc., pengembang dan penerbit game keluarga mengungkapkan detail baru untuk Harvest Moon: Home Sweet Home, yang akan hadir di iOS dan Android pada Agustus 2024.

Di Harvest Moon: Home Sweet Home, kamu akan kembali ke desa masa kecil di Alba, meninggalkan kehidupan kota yang sibuk.

Di Alba, kamu bisa menikmati ikan segar dan sayuran lezat yang ditanam dan ditangkap oleh para petani dan pemancing lokal.

Baca Juga: 5 Hal ini Diharapkan Muncul dari Resident Evil 9, Proyek Capcom Paling Ditunggu!

Kondisi Desa Alba

Bocoran Game Harvest Moon Home Sweet Home versi Mobile

Dalam Harvest Moon: Home Sweet Home, desa Alba sedang mengalami masa sulit karena penduduknya yang menua dan anak-anak mudanya pergi ke kota besar.

Menghadapi situasi ini, pemain ditantang untuk bisa membantu mengubahnya menjadi desa yang makmur dan terbebas dari masa sulit.

Dengan pemandangan yang indah, Alba punya potensi besar bila dikembangkan menjadi tujuan wisata yang menggerakan ekonomi. Di sini kamu akan diberikan tantangan untuk bisa menarik turis dan penduduk baru ke desa hijau ini.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Tablet Xiaomi Pad 6 Max 14, Tablet dengan Layar Super Luas dan Performa yang Powerfull

Pernikahan di Harvest Moon: Home Sweet Home

Karakter Hugo di Harvest Moon: Home Sweet Home

Harvest Moon: Home Sweet Home adalah game Harvest Moon terbesar di mobile. Kamu bisa mendekati empat bujang dan empat gadis yang berbeda, dan menikahi siapa saja yang kamu suka.

Selain itu kamu akan bertemu lagi dengan teman masa kecil dan karakter-karakter lainnya untuk membantu membuat Alba menjadi terkenal.

Kamu bisa panen tanaman, merawat hewan, memancing, menambang, dan banyak lagi. Kumpulkan Kebahagiaan untuk mengembangkan desa dan mendapatkan penduduk baru, sambil berpartisipasi dalam berbagai kontes dan festival.

Baca Juga: 5 Game untuk Anak Perempuan, Ada Unsur Edukasinya

"Di Harvest Moon: Home Sweet Home, pemain diajak untuk kembali ke desa asal mereka dan membantu desa masa kecilnya bangkit kembali," kata Hiro Maekawa, Presiden dan CEO Natsume.

"Para gamer mobile pasti akan menyukai pengalaman pertanian baru ini di mana mereka bisa membantu desa tercinta mereka berkembang dengan turis baru, penduduk baru, tanaman baru, dan banyak lagi, semua tanpa pembelian dalam aplikasi," tutupnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB