Daftar 12 Game Gratis yang Bisa Kamu Klaim di Steam Bulan Agustus 2024

Game Gratis Steam. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Siapa sih yang enggak suka dapat game gratis, terlebih lagi dari Steam? Nah, bulan Agustus 2024 ini, platform milik Valve tersebut akan membagikan sejumlah game gratis yang bisa dimainkan secara cuma-cuma di PC.

Menariknya, game-game tersebut bisa diunduh dan disimpan selamanya lho. Itulah sebabnya mengapa banyak orang sangat senang kalau ada game bebas klaim, termasuk kalau ada promo dari Fortnite dan Call of Duty: Warzone.

Nah, dirangkum dari Gaming Bible pada Kamis, 1 Agustus 2024, berikut ini adalah daftar 12 game gratis yang bisa kamu klaim sekarang juga:

Baca Juga: Pengembang Ungkap Kesulitan Bekerja dengan Apple Arcade, Dari Pertemuan Tidak Produktif Hingga Pembayaran Terlambat

  1. Invention 5

  2. Ember Point

  3. Adrenaline Injection

  4. Mortuar

  5. Primal Slideee

  6. D.N.A - Do Not Answer

  7. Rat Raze/Road to Riches

  8. WANTED - Yokai Uprising

  9. Enlisted

  10. Low Batt

  11. Tactical Warfare

  12. Metal Slug - Awakening

Baca Juga: Like A Dragon Live-Action Diklaim Akan Bikin Penonton Kaget dan Berteriak, Kenapa?

Dari game-game seru di atas, salah satu yang patut untuk dicoba adalah Invention 5. Sinopsisnya, game ini berkisah tentang tentara bayaran Dorian Stealth yang dikhianati oleh seorang gadis hacker muda, Casey.

"Pikirannya tenggelam dalam tidur, dan tubuhnya dengan patuh mengikuti perintah. Namun, ada sesuatu yang membuat Dorian terbangun dan mulai berjuang untuk hidupnya," demikian penjelasan pihak studio dikutip Indogamers.com dari Steam.

Game ini merupakan permainan penembak orang pertama 3D dengan elemen Scrollshooter. Kamu kalau pengen main game ini harus bisa menuntaskan level, membunuh zombie, dan lawan bos untuk mengalahkan penjahat utama - Casey.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Laptop HP Terbaik untuk Bermain Minecraft

"Dorian memiliki akses ke beberapa jenis senjata: cyber blade, shotgun, peluncur granat, senapan serbu Kalashnikov. Gunakan juga Spacebar untuk melakukan dash dan menghindari serangan musuh dengan cepat. Level orang pertama bergantian dengan level pesawat, di mana Anda harus menembak musuh di udara," tutup pengembang.

So, itu dia beberapa game gratis dari Steam yang sangat menarik untuk dicoba sekarang juga. Selamat bermain guys!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI