Skin Terbaru The First Descendant Dicap Semakin Tidak Senonoh

The First Descendant. (Sumber: The First Descendant)

Indogamers.com - Salah satu game MMO yang sedang dapat atensi sejak awal bulan Juli 2024 kemarin adalah The First Descendant. Bukan hanya dinilai mirip dengan Stellar Blade, namun game besutan NEXON Studio tersebut juga mempunyai karakter yang pakaiannya sangat berani.

Ya, hal ini dimungkinkan agar The First Descendant dengan karakter berbaju vulgar, mendapat sorotan dari para pengamat game di luar sana.

Terbaru, studio membagikan gambar dan video dari serangkaian skin baru yang dijuluki Summer Vacation. Terlihat jelas kalau NEXON dengan susah payah ingin membuat beberapa pakaian paling cabul yang bisa dibayangkan untuk The First Descendant.

Baca Juga: Daftar 12 Game Gratis yang Bisa Kamu Klaim di Steam Bulan Agustus 2024

Disadur dari Insider Gaming pada Kamis, 1 Agustus 2024, The First Descendant memiliki beberapa karakter hero wanita yang harus dikuasai, dan beberapa dari mereka memiliki varian 'Ultimate' yang lebih kuat.

Termasuk, pakaian yang sangat minim juga dikenakan oleh para karakter tersebut. Bahkan, beberapa karakter wanita dari game ini dilengkapi dengan pakaian yang hampir tidak meninggalkan imajinasi.

Nah, beberapa minggu ke depan, para pemain akan bisa membeli paket skin Summer Vacation yang dianggap langka namun keberadaannya pasti sudah diketahui oleh para pemain di seluruh dunia.

Baca Juga: Like A Dragon Live-Action Diklaim Akan Bikin Penonton Kaget dan Berteriak, Kenapa?

Nampak dalam gambar yang dibagikan, Valby, Viessa, dan Lepic memakai pakaian sangat seksi. Termasuk Lepic yang merupakan karakter pria dalam klip tersebut, mengenakan kemeja terbuka yang relatif jinak dan celana pendek.

Bagaimana menurutmu? Tapi tenang ya guys ya karena game The First Descendant ini memang punya rating dewasa sehingga yang demikian dinilai sudah sesuai dengan target pasar.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI