Kerja Sama dengan UniPin, BCA Digital Layani Pembayaran Game Online

Ilustrasi aplikasi Blu BCA Digital.

Indogamers.com-PT Bank Digital BCA (BCA Digital) menjalin kerja sama dengan Universal Pin (UniPin), leading digital entertainment enabler untuk berbagai game online populer di Indonesia.

Kerja sama ini sukses membuahkan akses pembayaran lebih dari 200 game online lewat website UniPin dengan menggunakan blu.

Nasabah setia blu (atau yang akrab disebut dengan sobatblu) akan dipermudah dalam melakukan isi ulang (top-up), membeli item dalam game (seperti skin atau battle pass) sehingga dapat memaksimalkan pengalaman gaming sobatblu yang lebih seamless dan menyenangkan.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Cai Yan Honor of Kings, Support dengan Sentuhan Mage

Edwin Tirta, Head of Digital Business BCA Digital menyampaikan BCA Digital terus berupaya menghadirkan produk dan fitur yang inovatif juga relevan untuk memudahkan sobatblu dalam melakukan pembayaran secara seamless.

Salah satunya, melalui fitur bluPayment yang dapat dipakai untuk kebutuhan sobatblu membayar game kesukaannya tanpa hambatan di UniPin.

"Kami berharap, kerjasama ini menjadi awal yang baik untuk dapat mengembangkan kolaborasi inovatif lainnya dengan UniPin di masa mendatang," ujarnya.

Menyikapi kerja sama ini, Ovantinus Tembrianto, Head of Business UniPin, menyampaikan, sangat antusias dengan kolaborasi dengan blu by BCA Digital.

"Lewat kerja sama yang inovatif ini, kami dapat menawarkan solusi pembayaran yang lebih terintegrasi dan efisien bagi para gamer.

Besar harapan UniPin untuk dapat terus meningkatkan kenyamanan serta kepuasan pengguna dalam menikmati berbagai produk game yang tersedia di UniPin,” ujarnya.

Baca Juga: Jangan Ngaku Cat Lovers Kalau Belum Main 4 Game Ini!

Dalam rangka merayakan kerja sama yang terjalin ini, BCA Digital memberikan ragam penawaran menarik bagi sobatblu yang melakukan top-up di UniPin menggunakan akun blu-nya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI