5 Fakta Menarik Kolaborasi Line Rangers dengan Anime Tokyo Revengers, Pemain Makin Dimanjakan Game Gratis Ini

Kolaborasi Line Rangers dengan Anime Tokyo Revengers

Indogamers.com-Setiap kolaborasi pasti menjanjikan sisi menarik. Seperti kolaborasi antara Line Rangers dengan Anime Tokyo Revengers.

Untuk kedua kalinya Line Rangers dengan Anime Tokyo Revengers melakukan kerja sama demi memanjakan penikmat game gratis LY Corporation untuk perangkat iPhone dan Android ini.

Apa saja fakta menariknya? Indogamers uraikan satu per satu di bawah ini:

Baca Juga: Pokemon Scarlet dan Violet: Shrouded Fable Resmi Dirilis

1. Karakter spesial muncul dalam edisi terbatas

Dalam kolaborasi ini, karakter dari serial tersebut, termasuk Takemichi Hanagaki, Manjiro Sano, Izana Kurokawa, Kakucho, dan Tetta Kisaki akan muncul sebagai Rangers edisi terbatas, dan stage khusus bernama Planet Tokyo Revengers Tenjiku Arc juga akan tersedia selama kolaborasi ini.

2. Pemain berkesempatan menggunakan peralatan khusus

Tidak hanya Takemichi Hanagaki, Manjiro Sano, Izana Kurokawa, Kakucho, dan Tetta Kisaki yang akan muncul sebagai Rangers eksklusif dalam kolaborasi ini, tetapi pemain juga akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan peralatan khusus yang pasti diakui oleh penggemar karena terinspirasi dari item dalam seri anime.

Pemain juga akan menerima Ranger Tetta Kisaki eksklusif hanya dengan masuk ke dalam game selama periode kolaborasi.

3. Semua orang yang login akan menerima Ranger spesial

Cukup dengan login ke LINE Rangers sekali saja selama periode kolaborasi untuk menerima Ranger edisi terbatas yang spesial: 8 Tetta Kisaki.

4.Stage kolaborasi spesial Planet Tokyo Revengers Tenjiku Arc menanti

Tersedia selama kolaborasi, Planet Tokyo Revengers Tenjiku Arc adalah stage bonus spesial di mana pemain bisa mendapatkan EXP dan Evolusi. Mereka yang menyelesaikan stage ini juga bisa mendapatkan hadiah luar biasa, termasuk Ranger edisi terbatas Tetta Kisaki.

Baca Juga: Musim Baru FC Mobile 24: Star Pass dan Acara Hall of Legends

5.Skin Menara edisi terbatas menantimu!

Skin Menara eksklusif yang terinspirasi oleh Hinata Tachibana, pahlawan utama Tokyo Revengers, tersedia sebagai hadiah Ranger Pass selama kolaborasi.

Sebuah Guild Raid spesial akan diadakan hanya untuk kolaborasi ini, memberi kesempatan kepada pemain untuk bekerja sama dengan anggota guild lainnya dalam misi mengalahkan bos yang tangguh: tidak lain adalah Tetta Kisaki!.

Pemain bisa mendapatkan itu semua dari 14 Agustus hingga dimulainya pemeliharaan pada 30 Agustus 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI