Bukan Hanya Aksi dan Grafis, 6 Game FPS Lawas ini Punya Cerita yang Menarik

Game FPS Terbaik untuk PlayStation 5 atau PS5 (FOTO: YouTube/Ninja Player)

Indogamers.com - Jenis game FPS (First Person Shooter) mungkin layak dijuluki sebagai game dengan peminat terbanyak di berbagai platform. Game FPS mampu menghadirkan berbagai aksi dan gameplay yang memukau.

Setiap tahunnya game FPS selalu mengalami penambahan koleksi dengan berbagai elemen keren yang menakjubkan. Tidak heran jika game ini selalu ditunggu-tunggu.

Para gamers biasanya mengharapkan gameplay dengan aksi yang mendalam dari game FPS. Namun, beberapa diantaranya juga mengharapkan alur cerita yang menggugah.

Baca Juga: Peringati 60 Tahun Partisipasi di Formula 1, Honda Gelar Kompetisi Gran Turismo 7

Game-game dengan cerita yang tidak biasa memang memiliki daya tarik tersendiri. Terlebih jika game tersebut memuat perjalanan karakter yang mendalam dengan berbagai kejadian di dalamnya.

Hal ini tentu menumbuhkan rasa penasaran akan akhir cerita dari game yang dimainkan. Game-game semacam ini bahkan bisa langgeng hingga bertahun-tahun dan tetap menarik untuk dimainkan.

Berikut ini adalah beberapa judul game FPS lawas yang memiliki cerita menarik.

Baca Juga: Pokemon Mystery Dungeon Hadir di Nintendo Switch pada 9 Agustus

1. Call of Duty: Black Ops (2010)

Call of Duty: Black Ops 6. (Sumber: Steam)

Game ini menghadirkan cerita tentara dengan berbagai misi rahasia yang sangat menegangkan. Pemain akan disuguhkan cerita yang penuh aksi dengan berbagai karakter menarik.

2. Dishonored (2012)

Dishonored Complate Collection

Game ini memiliki cerita yang tidak biasa dimana pemain akan menjadi karakter yang dituduh membunuh seorang ratu. Di dalam game ini pemain akan melakukan berbagai aksi untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Baca Juga: 5 Kota dengan Internet Paling Kencang di Indonesia

3. Far Cry (2012)

Game open world untuk PC spek kentang, Far Cry 3 (2012) (Sumber: ubisoft.com)

Game ini menceritakan tentang seorang yang terjebak pada sebuah pulau dengan penguasa yang jahat. Pemain akan diminta untuk menjelajah pulau demi membebaskan saudaranya dan mendapatkan berbagai senjata dari warga lokal. Kamu harus dapat bertahan hidup sambil mengakiri pemberontakan yang ada di pulau tersebut.

4. Borderlands 2 (2012)

Game Borderland 2 (Foto: Epic Games)

Game ini menghadirkan cerita di dunia fiksi yang memiliki beberapa kelas karakter yang berbeda. Pemain akan berperang melawan musuh jahat yang berupa geng-geng jahat dan berbagai makhluk aneh.

Baca Juga: Kondisi Menyedihkan Desa Alba di Harvest Moon: Home Sweet Home. Ini yang Terjadi Pada Desa Masa Kecil Harvest Moon

5. Bioshock Infinite (2013)

Game Bioshock Infinite (Foto: Steam)

Game ini mendapatkan penghargaan karena ceritanya yang unik dan seru. Pada game ini pemain akan disuguhkan cerita mengenai seorang detektif yang mencari seorang Wanita muda yang telah diculik oleh agen rahasia. Latar tempat yang digunakan yaitu sebuah kota floating yang memiliki detail yang indah dengan petualangan yang menyenangkan.

6. Metro 2033 (2010)

Game Metro 2033 (Foto: Steam)

Game ini menghadirkan cerita pasca kehancuran kota akibat bencana nuklir. Pemain akan diminta untuk menghadapi berbagai mutan dan bertahan hidup pada kondisi yang serba menegangkan.

Baca Juga: 9 Bocoran Harvest Moon: Home Sweet Home Versi Mobile yang Bakal Rilis Agustus 2024

Itulah 6 game FPS dengan cerita atau story yang menarik untuk diikuti jika kamu tipe gamer yang suka dengan story sebuah game.

Meski terbilang lawas, game-game di atas juga memiliki grafis dan aksi yang tak kalah dengan game terbaru.

Selain cerita dan grafis, game FPS di atas juga memiliki misi-misi yang akan membuatmu tertantang untung menyelesaikannya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI